Tekad Benfica Usir Juventus dari Liga Champions

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Tekad Benfica Usir Juventus dari Liga Champions

Lisboa

Benfica akan menjamu Juventus pada matchday kelima Liga Champions akhir pekan ini. Skuad Roger Schmidt bertekad untuk mendapatkan poin penuh untuk maju ke babak sistem gugur serta menendang Bianconeri keluar dari peringkat elit Eropa musim ini.

Saat ini, Benfica sudah mengoleksi delapan poin dari empat laga, sama dengan Paris Saint-Germain yang berada di puncak klasemen Grup H. Sementara itu, Juventus hanya mengoleksi tiga poin dari satu kemenangan dan tiga kekalahan.

Jika Benfica hanya ingin menyingkirkan Juventus dari Liga Champions, hasil imbang di laga nanti sudah cukup jelas. Namun klub ibu kota Portugal itu lebih memilih cara yang lebih elegan, yakni menang di kandang sendiri.

Toh, Nicolas Otamendi dkk punya modal bagus melihat laga ini. Selain tak terkalahkan di ajang apapun di musim 2022-23, mereka juga pernah mengalahkan Juventus 2-1 pada pertemuan pertama di Turin pada September lalu.

“Juventus tetaplah Juventus, mereka punya pemain hebat, tim bagus dan juga ingin terus melaju. Mereka akan menurunkan tim terbaik, begitu juga kami. Fokus kami bermain bagus selama 90 menit,” kata Schmidt, dikutip Football-Italia. Italia.

“Kami harus menampilkan performa yang sangat bagus, situasinya jelas bagi kami. Tapi kami harus tetap fokus, masuk ke lapangan dengan keberanian. Bermain di depan fans kami sendiri adalah sebuah keuntungan, kami ingin membuat mereka bahagia, kami ingin terus bermain di Liga Champions setelah pergantian tahun.”

“Mereka (Juventus) punya pengalaman, tradisi, dan sudah terbiasa bermain di level ini. Juventus akan menurunkan tim terbaik dan kami siap memanfaatkan kelemahan mereka. Kami bagian dari grup yang sulit dan tidak boleh meremehkan komitmen mereka,” terangnya. Schmidt.

Benfica vs Juventus akan digelar pada Rabu (26/10/2022) pukul 02.00 WIB. Akankah Benfica mampu mengunci kemenangan untuk lolos ke babak sistem gugur, atau apakah Juventus berhasil memperpanjang nafasnya di Liga Champions?

(adp/mentah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *