Temui 3 Konsultan Internasional, Arema FC Sarankan Kerja Sama dengan Banyak Pihak

oleh -19 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Temui 3 Konsultan Internasional, Arema FC Sarankan Kerja Sama dengan Banyak Pihak

soccernesia.com|CITY MALANG – Manajemen Arema FC mendapat masukan langsung dari konsultan sepak bola dari tiga negara usai menggelar rapat online pada Senin sore (7/11/2022), masukan tersebut agar segera bekerjasama dengan banyak pihak untuk mempercepat pemulihan.

“Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan online tersebut. Mulai dari bagaimana ke depan, mulai meningkatkan sistem keamanan di stadion dan lain-lain, Arema FC didorong untuk bekerja sama dengan banyak pihak untuk mempercepat pemulihan, seperti pemerintah dan pihak terkait lainnya,” kata manajer urusan internasional, Arema FC Fuad Ardiansyah, Senin (22/7/11)

Sistem keamanan itu sendiri merupakan bagian penting di masa depan. Hal ini terkait dengan mengembalikan kepercayaan publik jika Arema FC bebas dari sanksi dan pertandingan berjalan normal.

Baca Juga: Lazio Menangkan Derby Roma

“Sistem keamanan adalah bagian yang sangat krusial. Misalnya di Turki yang memiliki karakter fan militan seperti Arema FC, untuk mengubah sistem tiket menjadi sistem online dibutuhkan waktu minimal 3 tahun. Namun dengan dukungan banyak elemen, hal tersebut sangat memungkinkan untuk dilakukan di Arema FC kedepannya,” tambah Fuad.

Dalam pertemuan tersebut, salah satu konsultan Badiuzzaman Jamhari menyatakan kemampuan Arema FC untuk bangkit sebenarnya memiliki modal yang cukup.

“Untuk bisa bangkit dan melakukan pemulihan, Arema FC memiliki modal yang cukup kuat, memiliki nama baik di Asia bahkan Eropa,” tambah Badiuzzaman Jamhari yang berdomisili di London.

Baca juga: Pelatih Tottenham Yakin Son Bakal Main di Piala Dunia

Selain Badiuzzaman Jamhari, dua konsultan lainnya adalah Andrea Poggio dari Italia dan Soner Bicikci dari Turki. Dari Arema FC yang terlibat dalam diskusi selain Fuad Ardiansyah, hadir pula media officer Sudarmaji, business manager Muhammad Yusrinal Fitriandi dan salah satu anggota recovery team Ronnie Suhatri yang sudah tiba di Malang.(yna/Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *