Ten Hag ke Rashford: Tetap Fokus!

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Ten Hag ke Rashford: Tetap Fokus!

Jakarta

Marcus Rasford menunjukkan kinerja yang hebat bersama-sama Serikat akhir-akhir ini. Namun demikian, Erik ten Hag menilai Rashford masih perlu mengasah satu hal.

Sejak kompetisi di Inggris dilanjutkan setelah Piala Dunia 2022, gol Rashford berjalan mulus. Rashford mencetak empat gol dalam empat pertandingan.

Rashford telah mencetak tiga gol dan satu assist dalam tiga pertandingan Premier League terakhir. Pemain berusia 25 tahun itu juga mencetak gol saat MU menang atas Burnley di ajang Piala Liga Inggris.

Rashford secara keseluruhan telah mencetak 12 gol dan empat assist dalam 23 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Rekor ini telah melampaui statistik Rashford musim lalu.

Erik ten Hag menilai Rashford masih bisa meningkatkan performanya. Manajer asal Belanda itu meminta Rashford untuk selalu menjaga fokus.

“Pertama, selalu tetap fokus. Tidak masalah apakah Anda sedang bertanding atau tidak, tetaplah fokus untuk mencetak gol,” ujar Ten Hag seperti dilansir Sky Sports.

“Pemain seperti Marcus, tetapi juga Anthony Martial, ketika secara mental mereka bertahan dalam permainan, fokus dengan konsentrasi 100 persen, mereka selalu memiliki kemampuan dan membutuhkan satu momen untuk mengubah permainan dengan cara yang positif.”

“Jika dia (Rashford) mengembangkan kemampuan itu, saya pikir dia akan mencetak lebih banyak gol dan berkontribusi pada musim yang sukses,” kata Erik ten Hag.

(nds/teluk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *