Tentang Sepatu Putih Spesial Toni Kroos

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com – Tentang Sepatu Putih Spesial Toni Kroos

Madrid

Bintang Real Madrid Toni Kroos selalu memakai model sepatu bola yang sama selama ini. Sepatu putih khusus untuk Kroos.

Jika memperhatikan gelandang berusia 32 tahun itu, ia selalu memakai sepatu bola berwarna putih dengan motif yang sama. Sepatu itu adalah Adidas Adipure 11pro, yang dirilis pada 2013 tetapi berhenti produksi setahun kemudian.

Namun, Kroos mendapat keistimewaan dari Adidas sebagai sponsornya. Kroos masih bisa memakai model sepatu favoritnya dengan beberapa penyesuaian.

Pemenang Piala Dunia 2014 itu mengaku sepatu putihnya “beruntung”. Percaya atau tidak, kesuksesan selalu mengikuti Kroos sejak bermain di Bayern Munich hingga pindah ke Madrid.

Secara keseluruhan Toni Kroos telah mengantongi tiga gelar Bundesliga, dua DFB-Pokals dan satu Liga Champions bersama Bayern Munich. Kroos bahkan lebih sukses di Real Madrid dengan memenangkan tiga gelar LaLiga dan empat gelar Liga Champions.

“Mereka membuat sepatu itu hanya untukku. Itu mungkin satu-satunya takhayulku. Yang lain bilang aku sedikit gila, Ya itu juga benar,” kata Kroos kepada program tersebut Universal Valdano di Movistar Plus.

“Mudah dijelaskan, bahan sepatunya sudah tidak diproduksi lagi. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya dengan baik, tapi bahan sepatunya sudah berubah. Banyak pemain yang tidak peduli, tapi saya tidak peduli. t, dan saya juga merasa lebih nyaman.”

“Dan karena saya sudah memakai model yang sama selama 10 tahun, saya butuh sepatu putih, dan itu lebih cantik kan. Bermain di rumah, serba putih memberi saya lebih banyak harmoni. Saya merasa sangat nyaman dengan sepatu itu, saya sudah memilikinya. banyak sukses dengan mereka. Itu dan itu sebabnya saya meminta Adidas untuk membuatnya untuk saya.”

“Saya menyadari ada alasan mengapa mereka tidak menyukainya karena orang tidak bisa membeli sepatu itu. Tapi setidaknya itu Adidas,” kata Kroos sambil tertawa.

(rin/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *