Terkait Cody Gakpo, Liverpool dituding hanya ingin menjegal MU

oleh -19 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Terkait Cody Gakpo, Liverpool dituding hanya ingin menjegal MU

Liverpool

Liverpool tanpa basa-basi menuntaskan pembelian Cody Gakpo yang awalnya bergabung dengan Manchester United. Langkah mereka dipertanyakan.

Liverpool membeli Gakpo dari PSV seharga £37 juta, dengan potensi nilai tambah dari bonus. Sayap Pemain berusia 23 tahun itu memiliki kontrak 5,5 tahun dan akan menambah opsi lini depan ‘Merah’ yang ditinggalkan Luis Diaz dan Diogo Jota karena cedera.

Rekrutmen ini terbilang mengejutkan karena sebelumnya dikabarkan bahwa Gakpo lebih dekat dengan MU. Sementara itu, Liverpool lebih dikabarkan mengincar gelandang tengah, untuk menghadirkan penyegaran bagi Jordan Henderson, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita yang kerap didera cedera.

Mantan pemain Arsenal Paul Merson menduga Liverpool hanya ingin mencegah MU mendapatkan Gakpo. Ia merasa klub asal Merseyside itu tidak terlalu membutuhkan tambahan winger baru mengingat komposisi yang ada.

“Liverpool mengontrak Cody Gakpo ketika mereka seharusnya mengontrak seorang gelandang. Apakah dia akan bermain? Jika semua orang fit, saya pikir dia akan menjadi pilihan kelima di area penyerang,” tulisnya dalam kolom di DailyStardikutip Metro.

“Ketika semua orang fit, mereka memiliki Salah, Nunez, Diaz, Jota, Firmino dan sekarang Gakpo di depan. Tapi hanya tiga yang bisa bermain. Salah dan Nunez akan menjadi starter.”

“Jadi sebelum Anda menyadarinya, Anda memiliki empat striker lain yang mengejar satu atau dua tempat di tim. Mereka tidak akan cedera selamanya.”

“Penandatanganan ini terasa seperti ‘Hentikan Manchester United’, sungguh. United mencoba mendapatkannya dan ini menghentikan mereka untuk melakukannya,” tambahnya.

Menonton video “MU Terpojok Lagi, Cody Tak Bisa Pilih Liverpool
[Gambas:Video 20detik]
(mentah/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *