Terlalu Banyak Pemain Malas di Manchester United

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Terlalu Banyak Pemain Malas di Manchester United

Ligaosports.com –

Football News: Mantan striker West Ham United, Frank McAvennie, mengatakan Manchester United saat ini sedang diperkuat oleh terlalu banyak pemain malas. Apa alasannya?

Manchester United di pekan kesembilan Premier League menerima kekalahan telak saat bertandang ke markas Manchester City. Pada pertandingan itu, United berakhir dengan skor telak 6-3.

Hasil tersebut membuat para pemain Man United menunjukkan rasa kekecewaan yang mendalam di lapangan, terutama yang ditunjukkan oleh Bruno Fernandes. Playmaker asal Portugal itu terlihat beberapa kali meneriaki rekan-rekannya. Bahkan beberapa media memberitakan bahwa Fernandes sedang menceramahi seluruh pemain MU di ruang ganti usai sempat tertinggal 4-0 di babak pertama.

Menanggapi hal tersebut, Frank McAvennie bisa memahami sikap yang ditunjukkan BrunoFernandes. McAvennie mengatakan Fernandes melakukan itu karena Man United saat ini memiliki terlalu banyak pemain malas.

“Ketika Anda selesai, tentu saja memalukan,” kata McAvennie kepada Football Insider.

“Fernandes telah mengalaminya dan ketika dia meneriaki pemain lain, itu adalah reaksi yang bagus.”

“[Cristiano] Ronaldo mencoba berbicara dengan mereka ketika dia bergabung dengan tim tetapi dia mengatakan tidak ada yang tertarik. Fernandes kemudian berteriak dan itu hal yang bagus, mereka harus melakukan yang lebih baik dari itu.”

“Tidak masalah siapa manajernya, bahkan manajer terbaik di dunia tidak dapat mengubah tim itu menjadi pemenang.”

“Terlalu banyak orang malas, terlalu banyak orang yang tidak mengejar bola dan tidak melakukan hal-hal mendasar. Mereka kehilangan bola dan meletakkan tangan di udara, itu memalukan. Pemain harus berjuang untuk tempat mereka.”

“Mereka pasti malas latihan. Saya pikir tim harus di atas segalanya,” pungkas McAvennie.

Tags: Manchester United, Bruno Fernandes, Frank McAvennie

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/too-many-players-lazy-di-manchester-united

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *