Terlalu tua dan membebani, 3 bintang Juventus yang harus ditendang di bursa transfer

oleh -52 Dilihat

Soccernesia.com– Terlalu tua dan sering membebani tim, intip bintang tiga Juventus yang pantas untuk dilepas pada bursa transfer mendatang agar Bianconeri bisa kembali berlaga di Liga Italia (Serie A).

Sepanjang musim 22/23 ini, Juventus tampil tidak maksimal dan sempat tercecer di tengah klasemen Liga Italia.

Bahkan di laga terakhirnya, Juventus mengalami kekalahan memalukan dari tim promosi AC Monza dengan skor tipis 1-0.

Dengan kekalahan ini, Juventus harus tertahan di peringkat delapan klasemen sementara lewat perolehan 10 poin dari tujuh laga.

Buruknya performa Juventus, membuat manajemen bergerak cepat untuk segera mencari pemain baru agar performa tim bisa kembali membaik, terutama setelah jeda bursa transfer Januari.

Jelang pembukaan bursa transfer, Juventus dikabarkan akan mendatangkan bek tengah untuk membenahi kekuatan di lini belakang tim.

Sejak kepergian Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt, kekuatan lini belakang Juve hanya mengandalkan Bremer, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani dan Federico Gatti.

Berdasarkan opsi yang tersedia, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, lebih mengandalkan duo Bremer dan Bonucci.

Namun, performa dua bek tengah tersebut belum mampu membuat lini belakang Si Nyonya Tua benar-benar tangguh untuk menangkis serangan lawan.

Melansir Calciomercato, Juventus diketahui sudah membidik bek tengah milik klub Liga Jerman, Eintracht Frankfurt, yakni Evan Ndicka.

Tak hanya mendatangkan pemain baru, Juventus juga wajib melepas sejumlah bintang yang terlihat tua dan hanya menjadi beban klub dari sisi finansial.

Dengan melepas tiga pemain jadul berikut, Juventus juga punya ruang untuk bisa menggaet sejumlah bintang baru di Januari nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *