Ternyata Ini Alasan Legenda Barcelona Gerard Pique Pensiun Dari Sepak Bola

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Ternyata Ini Alasan Legenda Barcelona Gerard Pique Pensiun Dari Sepak Bola

Legenda Barcelona Gerard Pique mengambil langkah mengejutkan dengan pensiun di pertengahan musim 2022/23, tetapi apa yang membuatnya gantung sepatu? MegaStar Barcelona La Liga

Legenda Barcelona Gerard Pique mengambil langkah mengejutkan dengan pensiun di pertengahan musim 2022/23, tetapi apa yang membuatnya gantung sepatu?

Gak mau jadi cadangan Merasa masih bisa main bola APA YANG TERJADI? Video yang diunggah di media sosial usai pertandingan La Liga Barcelona vs Almeria, Minggu (6/11) di Camp Nou. Dia memilih gantung sepatu karena tidak ingin menjadi pemain pengganti dan merasa masih bisa berkontribusi banyak untuk sepak bola.

Musim ini Pique menjadi pilihan kesekian di Catalunya, di belakang Ronald Araujo, Jules Kounde, Andreas Christensen dan Eric Garcia. Dia juga menghabiskan sebagian besar musim di bangku cadangan. Dia diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya melawan Inter Milan, tetapi Pique tidak bisa memanfaatkan kesempatan itu setelah blundernya berujung gol penyama kedudukan oleh Nicolo Barella.

Baca lebih banyak:
Tujuan Indonesia ยป

Pemprov Jambi Wajib ASN Beli Beras Lokal Untuk Turunkan Inflasi – ANTARA News

ANTARA – Pemerintah Provinsi Jambi mencanangkan gerakan pembelian beras lokal atau beras Bulog oleh ASN di seluruh Provinsi Jambi. Gerakan beli beras … Selengkapnya >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *