Terus terang, Manchester United dan Chelsea harus mempertimbangkan untuk merekrut striker Inggris

oleh -26 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Terus terang, Manchester United dan Chelsea harus mempertimbangkan untuk merekrut striker Inggris

Ivan Toney, penyerang Brentford. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge

soccernesia.com Dua raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester United disebut-sebut akan bersaing untuk mendapatkan striker Brentford, Ivan Toney.

Hal itu disampaikan ketua klub kasta bawah Inggris, Peterborough, Darragh MacAnthony yang menyebut Manchester United dan Chelsea harus mendatangkan striker baru.

Seperti diketahui, Manchester United dan Chelsea tidak memiliki striker yang mumpuni untuk tampil di pertandingan reguler.

The Red Devils kini kerap menggunakan Marcus Rashford yang sebelumnya kerap bermain sebagai winger, sementara Chelsea memainkan Pierre-Emerick Aubameyang yang mulai menua.

Manchester United sebenarnya masih memiliki sosok superstar, Cristiano Ronaldo yang justru kerap membuat ulah ketimbang bermain apik.

Toney direkomendasikan oleh MacAnthony, yang memiliki pemain di Peterborough beberapa waktu lalu.

Dalam dua musim, Toney mampu mencetak 49 gol sebelum berangkat ke Brentford yang membantu lolos ke Premier League.

“Saya akan mengatakan ini, apakah ada nomor 9 di Manchester United dan Chelsea?” tanya MacAnthony.

“Lalu saya harus bertanya, apakah Anda Manchester United dan Chelsea, apakah Anda bisa memasukkan 100 juta poundsterling dan membeli pemain dari Belanda, Prancis atau Italia dan memberi mereka kesempatan untuk beradaptasi.”

“Atau Anda akan menghabiskan uang untuk striker yang telah membuktikan dirinya di Liga Premier dan belum mencapai puncaknya,” tambah MacAnthony.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *