The Citizens Singkirkan The Blues

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com – The Citizens Singkirkan The Blues

Memuat…

Hasil Manchester City vs Chelsea: The Citizens Singkirkan The Blues. Foto: REUTERS

MANCHESTER – Hasil Manchester City vs Chelsea ada di artikel ini. The Blues (Nama panggilan Chelsea) tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah dikalahkan oleh City dengan skor 2-0.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB. Manchester City berhasil tampil apik dan mencetak gol berkat Riyad Mahrez (53′) dan Julian Alvarez (58′).

Baca Juga: Skuad Timnas Prancis Piala Dunia 2022: Depan dan Belakang Menggoda

Manchester City langsung mendominasi permainan sejak menit awal. Ancaman demi ancaman bisa mereka ciptakan. Jack Grealish punya peluang di menit ke-9, namun tendangannya masih melebar ke sisi kanan gawang Chelsea.

Kemudian pada menit ke-12, Chelsea hampir membuka keran. Namun sayang, sepakan Christian Pulisic yang berada di mulut gawang masih bisa ditepis Stefan Ortega sehingga hanya menghasilkan tendangan sudut.

Setelah itu, serangan jual beli berlanjut. Pulisic kembali nyaris mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-22. Namun untuk kedua kalinya, tendangannya diblok Ortega.

Manchester City mendapat peluang emas pada menit ke-28, namun sayang tendangan Julian Alvarez sedikit melenceng. Kemudian pada menit ke-40 tim berjuluk The Citizen kembali memiliki peluang melalui sepakan Grealish yang masih mampu ditepis Mendy.

Pada menit ke-43, Chelsea melalui Lewis Hall nyaris membobol gawang The Citizen. Namun Ortega tampil sangat cemerlang karena berhasil menepis tendangan Hall. Pada akhirnya, Manchester City dan Chelsea harus puas bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Manchester City mendapat dua peluang yang didapat Grealish di menit 50.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *