Thiago Silva Membuka Peluang Perpanjang Kontrak Dengan Chelsea Setelah Piala Dunia

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Thiago Silva Membuka Peluang Perpanjang Kontrak Dengan Chelsea Setelah Piala Dunia

Thiago Silva Buka Peluang Negosiasi Perpanjangan Kontrak Usai Piala Dunia

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Pemain veteran Chelsea Thiago Silvam membuka ruang untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea setelah musim ini berakhir. Pemain asal Brasil itu telah kembali ke klub setelah bertahun-tahun di usia pertengahan 30-an. Namun dia mengatakan sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan kontrak baru.

Namun, bek tengah itu mengatakan dia berharap untuk terus bermain di level tertinggi selama mungkin. “Tentu saja, akan ada saat-saat di mana kita perlu berbicara. Bisa sebelum Piala Dunia atau setelah Piala Dunia, karena tentu saja, saya perlu tahu apakah saya akan memiliki kontrak baru dengan Chelsea dan memikirkan keluarga saya. sepak bola sukuSelasa (11/10).

Menurutnya, keputusan tentang masa depannya tidak mudah. Karena jika dia tidak ditawari kontrak baru, dia harus membuat rencana untuk keluarganya. Karena itu, saat ditanya wartawan dalam jumpa pers jelang Chelsea vs Milan, ia belum bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan pasti.

”Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan kontrak baru. Jadi saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini dengan tepat. Bagi saya sekarang, yang penting adalah terus bermain di level tinggi dan membantu tim mencapai hasil terbaik,” kata Thiago Silva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *