Thomas Tuchel Favorit Gantikan Carlo Ancelotti sebagai Pelatih Real Madrid

oleh -18 Dilihat

Soccernesia.com – Thomas Tuchel Favorit Gantikan Carlo Ancelotti sebagai Pelatih Real Madrid

Ancelotti dikabarkan akan mundur dari Madrid untuk menjadi pelatih timnas Brasil.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Thomas Tuchel difavoritkan menjadi pelatih Real Madrid jika Carlo Ancelotti hengkang di akhir musim 2023/2024. Berdasarkan Fischajesdilaporkan dari SportskeedaSenin (2/1/2023), Ancelotti dikabarkan akan menjadi pelatih timnas Brasil setelah Tite mundur usai Piala Dunia 2022.

Presiden Real Madrid Florentino Perez tampaknya menyusun rencana darurat jika Ancelotti pergi dan Tuchel menempati urutan teratas sebagai penggantinya. Tuchel, yang memenangkan gelar Liga Champions di musim pertamanya di Stamford Bridge, saat ini sedang menganggur setelah dipecat oleh Chelsea.

Mauricio Pochettino ada di daftar pengganti Ancelotti berikutnya. Dia belum mendapatkan pekerjaan setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim lalu. Pochettino sudah lama masuk dalam daftar calon pelatih potensial Madrid, namun akhirnya memilih klub lain.

Mantan kapten Real Madrid Raul Gonzalez juga menjadi pilihan selanjutnya. Gonzalez sangat memahami Madrid karena telah menjadi bagian dari klub ini selama 18 tahun sebagai pemain. Dia telah menjadi pelatih tim junior Madrid di berbagai level sejak 2018.

Mantan pelatih Jerman Joachim Loew juga masuk dalam daftar buronan. Saat ini, Loew menganggur dan terakhir kali membantu timnas Jerman di babak 16 besar Euro 2020 melawan Inggris.

Namun masih harus dilihat apakah Ancelotii akan meninggalkan Madrid dalam waktu dekat. Jika Ancelotti melakukannya, diprediksi Madrid tidak akan kesulitan mencari penggantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *