Tidak ada Firmino, Dani Alves membawa

oleh -32 Dilihat

Soccernesia.com – Tidak ada Firmino, Dani Alves membawa

Selasa, 8 November 2022 – 00:45 WIB

Bola VIVA – Pelatih Brasil Tite telah memilih 26 pemain untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, termasuk bek sayap berusia 39 tahun Dani Alves. Namun, pemenang Piala Dunia lima kali itu tidak mencantumkan nama penyerang Liverpool, Roberto Firmino.

Gelandang serang Aston Villa Philippe Coutinho juga merupakan salah satu veteran yang absen dari skuad setelah mengalami cedera paha dalam latihan akhir pekan lalu yang membuatnya absen selama beberapa minggu.

Striker Brasil Roberto Firmino merayakan golnya ke gawang Venezuela.

Striker Brasil Roberto Firmino merayakan golnya ke gawang Venezuela.

Tite juga hanya mendatangkan empat bek tengah. Mereka adalah Bremer (Juventus), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Thiago Silva (Chelsea), dan Eder Militao (Real Madrid), meninggalkan nama-nama seperti Roger Ibanez (AS Roma) dan Gabriel Magalhaes (Arsenal).

Striker Arsenal Gabriel Martinelli juga dipanggil, dan akan membuat skuad Samba untuk Piala Dunia didominasi 12 pemain Premier League.

Selain itu, mengutip RTE, Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) mengumumkan bahwa mantan manajer PSG Ricardo Gomes akan bergabung dengan staf pelatih Tite sebagai asisten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *