Tidak ada gunanya memikirkan Scudetto dan Liga Europa

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Tidak ada gunanya memikirkan Scudetto dan Liga Europa

Jakarta

Juventus baru saja tersingkir dari Liga Champions. Massimiliano Allegri menantikan respon dari Juventus di Liga Italia.

Juventus gagal ke babak 16 besar Liga Champions setelah kalah 3-4 dari Benfica pada matchday 5 Grup H. Bianconeri dipastikan finis di belakang Paris Saint-Germain dan Benfica.

Tak hanya gagal di Liga Champions, Juventus juga menjalani start buruk di Serie A. Dusan Vlahovic dkk. kini tercecer di peringkat delapan klasemen sementara Liga Italia dengan 19 poin, tertinggal 10 poin dari Napoli di puncak.

Melihat posisi Juventus saat ini, Allegri enggan membicarakan Scudetto. Ia hanya ingin timnya fokus pada pertandingan satu per satu, dimulai dengan menghadapi Lecce pada Sabtu (29/10/2022) malam WIB.

“Kami baru memainkan 11 pertandingan, tidak ada gunanya membicarakan Scudetto,” kata Allegri seperti dilansir Sepak Bola Italia.

‚ÄúSekarang kami harus bereaksi dan kami memiliki peluang untuk melakukannya besok. Napoli tampil luar biasa, begitu pula Milan. Lazio, Inter, dan Roma melakukan hal-hal penting. Kami tertinggal. Targetnya adalah memperkecil jarak, 27 pertandingan tersisa, besok. adalah yang pertama .”

“Pertandingan besok akan menantang, kami harus berada di level yang sama dengan mereka dan berlari sebanyak mereka. Jika perlu kami harus siap bermain kotor.”

Tersingkir dari Liga Champions, Juventus juga belum tentu lolos ke Liga Europa dan masih harus bersaing dengan Maccabi Haifa di matchday terakhir. Namun, Allegri ingin Juventus fokus duluan di Liga Italia.

“Tidak ada gunanya memikirkan Liga Europa sekarang, kami harus fokus ke Serie A. Pertandingan besok akan rumit. Lecce bermain imbang melawan Fiorentina dan Salernitana, mereka apik dan berbahaya dalam serangan balik,” lanjut Allegri.

“Kami membutuhkan sinyal penting, kami harus keluar dari situasi ini, tetapi kami tidak akan melakukannya hanya dalam satu pertandingan. Para pemain ini memiliki nilai moral yang hebat dan saya mengandalkan itu,” katanya.

(nds/lari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *