Tim Liga Santri Kabupaten Bandung yang mewakili Jawa Barat akhirnya berhasil meraih juara, ini skornya di babak final

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Tim Liga Santri Kabupaten Bandung yang mewakili Jawa Barat akhirnya berhasil meraih juara, ini skornya di babak final

JURNAL SOREANG– Tim sepak bola Jawa Barat I yang beranggotakan pemain dari Pondok Pesantren Salafiyah Al Falaq Kabupaten Bandung berhasil menjuarai Liga Santri Piala Kasad.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap kejuaraan Liga Santri Piala Kepala Staf (Kasad) Angkatan Darat terus berlanjut sebagai salah satu upaya memajukan sepak bola di tanah air.

“Ini wujud nyata kepedulian TNI AD terhadap perkembangan sepak bola di tanah air. Insya Allah tahun depan akan diadakan lagi,” kata Menpora seperti dikutip Antara.

Baca Juga: TNI dan Polri Bareng Ribuan Santri Kumpul di Mapolresta Bandung, Ada Apa?

Liga Santri Piala Kasad 2022 telah berakhir dan pada laga pamungkas yang berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Sabtu 22 Oktober 2022, tim Jawa Barat I (Ponpes Salafiyah Al Falah) menghadapi Jawa Timur III (Ponpes Darul Huda Mayak).

Pertandingan berlangsung ketat dan tim Jawa Barat I akhirnya mampu menjadi yang terbaik setelah menang adu penalti dengan skor 5-3.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang telah memberikan semangat kepada sepak bola Indonesia dan juga olahraga pada umumnya,” kata Menpora yang hadir di Stadion Madya atas nama Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Pemain Liga Santri Akhirnya Bisa Ikut Persebaya, Keren!

Keberhasilan penyelenggaraan Liga Santri Piala Kasad juga diharapkan dapat diikuti oleh instansi lain karena pembinaan olahraga tidak hanya menjadi tanggung jawab Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *