Tim Pemulihan Arema Ditargetkan Selesaikan Pekerjaannya Bulan Ini

oleh -24 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Tim Pemulihan Arema Ditargetkan Selesaikan Pekerjaannya Bulan Ini

Meski baru akan dibentuk, direksi klub sudah memiliki target waktu untuk Tim Pemulihan Arema. Mereka ditargetkan selesai pengerjaan November ini juga.

Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto mengatakan, Tim Pemulihan Arema siap membenahi manajerial klub Arema. Hal itu dilakukan pasca pengunduran diri Gilang Pramana sebagai Presiden Klub Arema.

Menurutnya, Tim Pemulihan Arema akan diisi oleh para profesional yang berdedikasi tinggi di bidang pengelolaan klub sepak bola nasional. Tatang berharap Aaremania, akademisi, pembuat kebijakan daerah, dan pemangku kepentingan sepakbola Malang Raya berperan aktif dalam mengusulkan nama.

“Kami sangat berharap, November ini target pembentukan Tim Pemulihan Arema bisa terlaksana dan gas segera mulai bekerja,” kata Tatang.

Kerja Sama Tim Pemulihan Arema Seiring Transformasi Sepak Bola yang Dilakukan PSSI dan Pemerintah

Tatang mengatakan, kerja Tim Pemulihan Arema akan sejalan dengan transformasi sepakbola nasional yang dilakukan PSSI dan pemerintah Indonesia. Menurutnya, pihaknya juga sepakat untuk melakukan percepatan.

Percepatan yang dilakukan federasi dan pemerintah antara lain merencanakan Kongres Luar Biasa (KLB) secepatnya. Karena itu, Arema juga harus segera membenahi manajerial.

“Federasi dan pemerintah sedang mempercepat transformasi sepakbola nasional. Oleh karena itu, Arema juga harus mempercepat pembenahan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *