Tim Penyelamat Vietnam Berjuang Menyelamatkan Anak Laki-Laki dari Lubang Kedalaman 35 Meter

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Tim Penyelamat Vietnam Berjuang Menyelamatkan Anak Laki-Laki dari Lubang Kedalaman 35 Meter

TEMPO. BERSAMA, Jakarta – Ratusan anggota tim penyelamat di Vietnam pada Senin 2 Januari 2023 berjuang untuk membebaskan seorang bocah lelaki berusia 10 tahun yang jatuh ke dalam lubang sedalam 35 meter di lokasi konstruksi dua hari lalu.

Anak laki-laki bernama Thai Ly Hao Nam itu jatuh ke tiang beton berlubang selebar 25 sentimeter yang merupakan bagian dari jembatan baru di selatan provinsi Dong Thap. Tampaknya dia terjebak saat mencari besi tua, kata seorang penyelamat melalui telepon.

“Kami mencoba yang terbaik. Kami belum bisa memberi tahu kondisi bocah itu,” kata penyelamat, yang hanya mengidentifikasi dirinya sebagai Sau.

Menurut laporan media, tim penyelamat telah mengebor dan melunakkan tanah di sekitarnya untuk mencoba menarik pilar untuk menyelamatkan Nam.

Pihak berwenang “tidak yakin dengan kondisi bocah itu saat ini. Dia telah berhenti berinteraksi dengan luar meski selalu memompa oksigen ke dalam lubang”, lapor surat kabar Vietnam. Tuoi Tre.

Pada hari Senin, Perdana Menteri Pham Minh Chinh meminta penyelamat federal untuk bergabung dengan upaya pemerintah setempat untuk menyelamatkan bocah itu.

Baca juga: Bocah Terjebak di Sumur Ditemukan Mati Selama 5 Hari

SALURAN NEWSASIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *