Tim Sepak Bola Kabupaten Bandung Gagal ke Semifinal Provinsi Jawa Barat 2022, Dikalahkan Kota Bekasi 1-0

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Tim Sepak Bola Kabupaten Bandung Gagal ke Semifinal Provinsi Jawa Barat 2022, Dikalahkan Kota Bekasi 1-0

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Tim sepak bola putra Kabupaten Bandung akhirnya tumbang di babak 8 besar, pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat atau Provinsi Jawa Barat XIV 2022.

Tim tuan rumah gagal melaju ke semifinal setelah dikalahkan tim Kota Bekasi dengan skor 0-1, di Lapangan Si Jalak Harupat, Rabu (9/11/2022) dan tim Bekasi berhak berlaga di babak perempat final. semifinal.

Di babak pertama pertandingan skor masih 0-0, namun di babak kedua tim sepak bola Kota Bekasi berhasil membobol gawang tim tuan rumah.

Gol tercipta, berawal dari tendangan sudut, sekitar menit 65, yang berhasil dimanfaatkan dengan sundulan yang tepat masuk ke gawang tim Kabupaten Bandung.

Sayangnya, tim Kabupaten Bandung yang ingin mengejar ketertinggalan harus bermain dengan 10 pemain di 78, karena seorang pemain yang diberi kartu merah oleh wasit yang memimpin pertandingan setelah itu mendapat dua kartu kuning.

Kekecewaan para pemain dan ofisial tim Kabupaten Bandung, terbukti saat wasit meniup peluit panjang.

Baca juga: Tim Sepak Bola Kabupaten Ciamis Lolos Dramatis ke Semifinal Porprov Jabar

Ketua Umum PSSI Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan dan Sekjen PSSI Kabupaten Bandung Ardi Kusumah langsung menenangkan emosi para pemain saat itu.

Bahkan Gun Gun mengajak, melantunkan sholawat, untuk menenangkan tim Kabupaten Bandung yang kalah dari Kota Bekasi saat itu.

Meski demikian, Gun Gun mengaku bangga dengan perjuangan dan permainan yang diperlihatkan para pemain saat berlaga di ajang Porprov kali ini.

“Saya bangga, luar biasa, saya salut dengan perjuangan para pemain dan pelatih. Saya berharap ingin lebih, tapi kondisi dan situasi inilah hasilnya,” kata Gun Gun.

Mudah-mudahan, kata Gun Gun, hasil pertandingan beregu putra dapat memotivasi para pemain beregu putri yang akan berlaga di delapan besar, besok di Banjar.

“Mudah-mudahan ini bisa ditebus oleh tim putri, dengan prestasi tinggi dan perolehan medali,” kata Gun Gun.

Gun Gun meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Bandung karena tim sepak bola putra tidak lolos ke babak semifinal.

“Mohon doanya untuk tim sepak bola putri, semoga bisa tampil di partai puncak, dan meraih medali emas di sana,” ujarnya. (Laporan wartawan Tribun Jawa Barat, Lutfi Ahmad Mauludin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *