Timnas Indonesia Mendapat Fasilitas Istimewa, Shin Tae Yong Ungkap Terima Kasih Kepada Iwan Bule

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com – Timnas Indonesia Mendapat Fasilitas Istimewa, Shin Tae Yong Ungkap Terima Kasih Kepada Iwan Bule

Timnas Indonesia Mendapat Fasilitas Istimewa, Shin Tae Yong Ungkap Terima Kasih Kepada Iwan Bule

Para pemain Timnas Indonesia berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Indonesia akan bertanding melawan Filipina di Manila, Senin (2/1) malam. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.comJAKARTA – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan dukungan luar biasa untuk Timnas Indonesia.

Dukungan tersebut mulai dari persiapan turnamen Piala AFF 2022 hingga penyewaan pesawat untuk laga tandang melawan Brunie ke Malaysia dan Filipina.

Lewat prematch jelang laga Indonesia melawan Filipina di Rizal Memorial Stadium, Minggu (1/1/2022), Shin Tae Yong atas nama Timnas Indonesia berterima kasih kepada Iwan Bule atas dukungan yang luar biasa tersebut.

“Kami mendapat dukungan penuh dan khusus dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Kami sangat berterima kasih telah diberikan dukungan seperti ini, apalagi diberikan fasilitas charter pesawat selama pertandingan tandang, sehingga kami bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk bertanding di turnamen AFF 2022,” ujar Shin Tae Yong kepada awak media.

Lebih lanjut, pelatih yang membawa Korsel tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia yang mengalahkan Jerman dengan skor 2-0 itu mengatakan, perbuatan baik Iwan Bule harus ditebus dengan menjuarai turnamen ini. “Pemain harus bisa membalas kebaikan Pak Mochamad Iriawan dengan kemenangan,” tambah Shin Tae Yong.

Hal senada juga diungkapkan Ricky Kambuaya saat mendampingi Shin Tae-yong dalam preskon prematch di Rizal Memorial Stadium, yang mengatakan, dedikasi Iwan Bule sangat luar biasa bagi sepak bola Indonesia.

“Dukungan dari Ketua Umum PSSI Pak Iwan Bule sangat luar biasa bagi kami para pemain. Kami juga berkomitmen mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para juara. Itu bentuk rasa terima kasih kami, apalagi pesawat yang dicarter langsung sangat mendukung kami,” ujar Ricky Kambuaya.

Terkait laga melawan Filipina, Ricky Kambuaya mengaku dirinya dan seluruh skuat Garuda sudah siap 100 persen. “Saya dan teman-teman siap 100 persen untuk pertandingan besok. Poin ini penting dan kami sudah siap,” pungkasnya.(dkk/jpnn)

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan dukungan luar biasa untuk Timnas Indonesia.

Editor : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *