Timnas U-20 Indonesia Kena Flu, Shin Tae-yong Terpaksa Main Otak

oleh -4 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Timnas U-20 Indonesia Kena Flu, Shin Tae-yong Terpaksa Main Otak

Laga uji coba Timnas U-20 Indonesia melawan Moldova.

soccernesia.com – Pelatih Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, harus memutar otak untuk laga uji coba kedua melawan Moldova, Jumat (22/11).

Diketahui, Timnas U-20 Indonesia dijadwalkan kembali menghadapi Moldova dalam agenda uji coba. Shin Tae-yong dikabarkan terpaksa dirotasi karena beberapa pemain terkena flu.

Hal itu disampaikan Shin Tae-yong usai membawa Timnas U-20 Indonesia mengalahkan Moldova dengan skor 3-1 dalam laga uji coba, Selasa (22/1/22).

Para pemain terkena flu karena iklim. Perbedaan cuaca pada pagi dan sore hari berpengaruh besar terhadap kesehatan personel Timnas U-20 Indonesia.

Beberapa di antaranya kini sedang terserang flu dan belum diketahui bisa tampil atau tidak pada laga melawan Moldova U-20 jilid II nanti.

“Memang masih ada dua hari lagi menuju pertandingan (vs Moldova U-20). Sekarang masalahnya perbedaan suhu antara pagi dan sore membuat beberapa pemain terkena flu,” kata Shin Tae-yong.

“Jadi karena itu ada beberapa pemain yang flu. Tapi saya akan lihat bagaimana skuat setelah melihat kondisi para pemainnya,” imbuhnya.

Laga melawan Moldova merupakan agenda ujian ketiga Timnas U-20 Indonesia dalam kegiatan training camp (TC) di Turki. Mereka sebelumnya menang 2-1 atas Cahallikli Spor, setelah itu mereka kalah 1-2 dari Turki U-20.

Timnas Indonesia U-20 sedang dipersiapkan untuk menyambut Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan, kemudian Piala Dunia U-20 2023, di mana Indonesia akan menjadi tuan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *