Timnas Uruguay Masukkan Ronald Araujo dalam Shadow Squad Piala Dunia 2022

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Timnas Uruguay Masukkan Ronald Araujo dalam Shadow Squad Piala Dunia 2022

Ligaosports.com –

Berita Piala Dunia: Timnas Uruguay telah mengumumkan skuad bayangan untuk Piala Dunia 2022 dan memiliki nama bek tengah Barcelona, ​​Ronald Araujo, di dalamnya.

Bek berusia 23 tahun itu absen karena cedera paha akibat pertandingan persahabatan melawan Iran di jeda internasional September lalu.

La Blaugrana memilih untuk mengirim Ronald Araujo ke meja operasi, dan proses pemulihan diperkirakan akan memakan waktu sekitar enam hingga tujuh minggu.

Saat itu, Timnas Uruguay dikabarkan menolak tindakan tersebut, karena mereka hanya ingin Araujo beristirahat secara normal dan akan pulih dengan sendirinya. Mereka berharap bek tengah itu tetap fit untuk Piala Dunia 2022.

Pelatih Diego Alonso masih memasukkannya ke dalam skuat bayangan yang diumumkan Jumat (21/10). Ia menunggu hasil tes akhir jelang Piala Dunia, dan jika terbukti fit, maka Araujo akan dibawa ke Qatar untuk memperkuat pertahanan yang juga menyertakan Diego Godin dan Jose Gimenez.

Barcelona tertatih-tatih karena cedera pada Araujo, dengan hanya tiga kemenangan dari enam pertandingan yang dimainkan sejauh Oktober ini, setelah bek tengah itu cedera selama jeda internasional bulan lalu.

Sementara itu, Uruguay akan memulai petualangannya di Piala Dunia edisi kali ini dengan menghadapi Korea Selatan pada 24 November, belum lagi menghadapi Portugal lima hari kemudian. Mereka akan menghadapi Ghana dalam pertandingan grup terakhir mereka pada 2 Desember.

Tags: Ronald Araujo, Barcelona, ​​​​Tim Nasional Uruguay, Piala Dunia 2022

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-uruguay-sertakan-ronald-araujo-dalam-skuat-shadow-piala-dunia-2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *