Tinggal di Jeddah Menjadi Anggota Muhammadiyah, Benarkah Cristiano Ronaldo Masuk Islam?

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Tinggal di Jeddah Menjadi Anggota Muhammadiyah, Benarkah Cristiano Ronaldo Masuk Islam?

Bogordaily.net – Benarkah Cristiano Ronaldo masuk Islam? Kabar ini menjadi perbincangan netizen, seiring dengan keputusan Ronaldo bertahan di Jeddah usai resmi bergabung dengan klub sepak bola Al Nassr di Arab Saudi.

Ia akan tinggal di kota Jeddah di kawasan Al Muhammadiyah yang dekat dengan tempat latihan Al Nassr dan pantai.

Informasi ini disampaikan Ben Jacobs, jurnalis CBS Sports, melalui Twitter. Ronaldo diperkirakan akan resmi bertahan di area tersebut setelah pertandingan Al Nassr melawan Al-Khaleej.

Ronaldo saat ini menjadi pesepakbola termahal yang bergabung dengan Al Nassr pada akhir 2022, tepat sebelum jendela transfer musim dingin dibuka.

“Sudah berminggu-minggu Al-Nassr menyiapkan logistik. Diperkirakan Cristiano Ronaldo tinggal di Jeddah, tepatnya di kawasan Al Muhammadiyah,” tulis Jacobs di akun Twitternya baru-baru ini.

Cristiano Ronaldo pindah ke Al Nassr setelah putus dari Manchester United pada November 2022. Klub sepak bola asal Arab Saudi itu bersedia membayar Ronaldo 200 juta euro atau sekitar Rp 3,3 triliun.

Ronaldo akan tinggal di kawasan Al Muhammadiyah Jeddah setelah bergabung dengan klub tersebut.

Meski awalnya ingin bermain di Eropa, tidak ada klub yang mau menggunakan Ronaldo dengan bayaran selangit.

Inilah ulasan apakah benar Cristiano Ronaldo masuk Islam setelah tinggal di Jeddah. Rupanya tidak ada informasi yang valid tentang hal itu. Ronaldo hanya tinggal di Jeddah setelah bergabung dengan klub dari Arab Saudi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *