Toma Basic harus bekerja keras untuk kembali ke skuat utama Lazio

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Toma Basic harus bekerja keras untuk kembali ke skuat utama Lazio

Ligaosports.com –

Berita Liga Italia: Toma Basic mengawali musim 2022/23 dengan lambat dan sang gelandang memiliki waktu 40 hari ke depan untuk bekerja keras dan mencoba kembali ke skuat utama Lazio. Pelatih Maurizio Sarri jarang memberinya kesempatan bermain dan ia kalah bersaing dengan kedatangan gelandang baru musim panas lalu.

Gelandang Kroasia berusia 25 tahun, Toma Basic, jarang tampil dan diberi kesempatan untuk menunjukkan bakatnya di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri, ia hanya menjadi starter di dua pertandingan Serie A. Ia tersingkir dari hierarki lini tengah menyusul kedatangan Matias Vecino dan kembalinya Luis Alberto yang membuatnya semakin terpinggirkan dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan karena sulitnya mendapatkan menit bermain yang konsisten.

Seperti dilansir LaLazioSiamoNoi, Basic telah berjuang untuk membuat dampak di Lazio musim ini dan ingin membuat kesan dengan penampilannya yang mengesankan dalam serangkaian pertandingan menjelang jeda Piala Dunia di pertengahan bulan depan.

Sementara itu Sarri masih mendorong timnya untuk mengontrak Ivan Ilic dari Hellas Verona dan pemain Kroasia itu berisiko dijual untuk memberi ruang bagi gelandang Serbia berbakat itu.

Gelandang berusia 25 tahun ini hanya tampil selama 157 menit di semua kompetisi musim ini dan berharap diberi lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya dalam beberapa minggu mendatang ketika timnya akan memiliki jadwal yang sangat sibuk. Yang dimulai akhir pekan lalu, dan kini tengah bersiap menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Senin (10/10) malam waktu setempat.

Artikel Tags: Dasar, Lazio, Maurizio Sarri

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/terpinggirkan-toma-basic-kerja-hard-guna-dalam-suat-utama-lazio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *