Tomori diusir keluar lapangan, The Blues memimpin 2-0 di babak pertama

oleh -31 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Tomori diusir keluar lapangan, The Blues memimpin 2-0 di babak pertama

Milan

Chelsea menang 2-0 atas AC Milan di babak pertama matchday empat Grup E Liga Champions. Jorginho dan Pierre-Emerick Aubameyang membuat perbedaan bagi The Blues.

Bermain di San Siro, Rabu (12/10) dini hari WIB, Mason Mount mendapat peluang emas di kotak penalti Milan usai menerima umpan terobosan Reece James, namun kemudian dilanggar oleh Fikayo Tomori. Wasit Daniel Siebert langsung memberinya kartu merah.

Para pemain Milan memprotes keras, tapi wasit Jerman tetap berdiri. Jorginho mengambil penalti untuk Chelsea, dan tendangannya berhasil mengecoh kiper Rossoneri Ciprian Tatarusanu yang salah menebak.

Ketegangan pertandingan ini menjadi panas setelah itu. Chelsea langsung menerapkan permainan cepat, sementara Milan terus menekan tinggi ke gawang tim tamu. Olivier Giroud memiliki peluang bagus pada menit ke-26 tetapi sundulannya melebar ke kanan.

Raheem Sterling mendapat kartu kuning pada menit ke-29 setelah kakinya menginjak Rade Krunic dalam perebutan bola di sisi kanan kotak penalti. Theo Hernandez melakukan tendangan bebas, namun eksekusinya gagal menemui sasaran.

Unggul dalam jumlah pemain, Chelsea menurunkan tempo untuk mengontrol permainan. Menit ke-34, The Blues berhasil menggandakan keunggulan.

Kombinasi operan satu-dua antara Mateo Kovacic dan Mount membuahkan umpan terobosan ke kotak penalti Milan. Aubameyang berlari ke arah bola dan melepaskan tembakan yang bersarang di pojok kanan gawang Tatarusanu. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Berbaris

AC Milan: Tatarusanu, Kalulu, Gabbia, Tomori, Hernandez, Bennacer, Tonali, Krunic, Brahim Diaz, Giroud, Rafael Leao.

Chelsea: Kepa, Koulibaly, Thiago Silva, Chalobah, Chilwell, Jorginho, Kovacic, Reece James, Sterling, Mount, Aubameyang.

(adp/berjalan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *