Top Scorer Inggris di Era Southgate: Maguire Masuk!

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Top Scorer Inggris di Era Southgate: Maguire Masuk!

London

Ada statistik unik di timnas Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate. Pencetak gol terbanyak ternyata diisi oleh salah satu bek MU, Harry Maguire!

Timnas Inggris telah mengumumkan skuat yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022. Ada 26 nama yang dipilih oleh manajer Gareth Southgate.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Harry Maguire. Bek tengah Manchester United itu masuk dalam tim nasional Inggris, meski penampilannya di klub tersebut pada musim ini terhenti.

Dilaporkan dari olahraga bicara, Harry Maguire baru bermain empat kali di Premier League. Maguire absen oleh manajer Erik ten Hag.

Padahal, Maguire juga baru saja pulih dari cedera hamstring. Sehingga beberapa pakar sepak bola berpikir bahwa bek berusia 29 tahun itu tidak boleh dibawa.

SERRAVALLE, SAN MARINO - 15 NOVEMBER: Harry Maguire dari Inggris merayakan setelah mencetak gol pertama tim mereka selama pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 antara San Marino dan Inggris di Stadion San Marino pada 15 November 2021 di Serravalle, San Marino.  (Foto oleh Alessandro Sabattini/Getty Images)Harry Maguire, bek tajam di timnas Inggris (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Tapi tahukah Anda, ternyata Harry Maguire punya rekor unik di era Gareth Southgate. Maguire masuk sebagai salah satu top skorer timnas Inggris!

Di era kepelatihan Southgate, Harry Kane menjadi mesin gol dengan 46 gol. Disusul Raheem Sterling dengan 17 gol, Marcus Rashford dengan 11 gol, kemudian Harru Maguire dengan tujuh gol.

Mungkinkah Maguire dipersiapkan sebagai senjata terakhir jika garis serangan Tiga Singa tumpul?

(af/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *