Tottenham akhirnya kalah di kandang

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Tottenham akhirnya kalah di kandang

London

Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan dari Newcastle United. Hasil ini juga menghentikan kemenangan beruntun The Lilywhites di kandang.

Tottenham coba bangkit saat menjamu Newcastle di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (23/10/2022) malam WIB. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya, Tottenham tumbang 0-2 di kandang Manchester United.

Meski bermain agresif sejak menit awal, Tottenham kesulitan menjebol pertahanan Newcastle. Pada menit ke-30, gawang Tottenham kebobolan karena gol Callum Wilson yang disusul oleh gol Miguel Almiron sepuluh menit kemudian.

Tottenham sempat memangkas skor pada menit ke-54 lewat gol Harry Kane, namun tak mampu menambah satu gol lagi hingga akhir pertandingan. Tottenham kalah 1-2 dan harus menghentikan delapan kemenangan beruntun mereka di kandang.

Ini adalah pertama kalinya Tottenham kehilangan poin di kandang setelah kalah 1-0 dari Brighton & Hove Albion April lalu. Setelah itu, Tottenham memenangkan delapan pertandingan setelah itu.

Tak hanya itu, Tottenham yang mencatatkan start terbaik musim ini juga terpuruk karena kalah tiga kali dari lima laga terakhir di Premier League. Sebelumnya, Tottenham kalah dari Manchester United dan Arsenal.

“Kami berusaha melakukan yang terbaik di setiap momen. Hari ini para pemain sangat berkomitmen. Kami harus siap menghadapi situasi sulit. Anda dalam masalah ketika ada 3-4 pemain yang absen,” kata manajer Tottenham Antonio Conte. Olahraga BBC.

“Kami harus bisa menangani situasi ini dengan baik dan melewatinya bersama-sama.”

“Ketika Anda bermain setiap tiga hari, skuat Anda harus kuat dan dalam. Kami baru memulai prosesnya. Kami bermain di Liga Champions. Kami berusaha meningkatkannya selangkah demi selangkah. Anda harus bersabar dan itu butuh waktu. . Saya ingin jujur. Itu bagus tapi butuh waktu dan kesabaran.”

Tottenham Hotspur tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 23 poin, terpaut dua poin dari Newcastle United di urutan keempat.

(mrp/teluk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *