Transfer Cody Gakpo ke Liverpool dianggap sebagai tipu muslihat untuk menggagalkan MU

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Transfer Cody Gakpo ke Liverpool dianggap sebagai tipu muslihat untuk menggagalkan MU



Jakarta

Pemain Belanda Cody Gakpo mendarat di Liverpool. Namun, langkah Gakpo menimbulkan kecurigaan.

Kecurigaan ini muncul dari Paul Merson. Dilaporkan dari detikSport Senin (2/1/2023), mantan pemain Arsenal itu menuding kepindahan sang striker hanya tipuan Liverpool untuk menjegal Manchester United. Sebab, Liverpool tidak terlalu membutuhkan pemain depan.

“Liverpool mendatangkan Cody Gakpo, padahal seharusnya mereka mendatangkan seorang gelandang. Apakah dia akan bermain? Jika semua pemain fit, saya pikir dia akan menjadi pilihan kelima di lini depan,” tulisnya dalam kolom di Daily Bintang, dikutip dari Metro.



Seperti diketahui, selama ini Gakpo banyak dikaitkan dengan Manchester United. Liverpool sendiri dikabarkan lebih banyak mencari gelandang untuk penyegaran Jordan Henderson, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita yang selalu didera cedera.

Alhasil, kepindahan Gakpo ke Liverpool menarik perhatian. The Reds membeli Gakpo dari PSV seharga 37 juta pound. Penyerang yang sempat mencuri perhatian Liverpool selama Piala Dunia 2022 ini akan terus dikepung Liverpool selama 5,5 tahun ke depan.

Kehadiran Gakpo pun turut mewarnai lini serang klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Bukan pilihan jika Luis Diaz atau Diogo Jota cedera. Namun, kata Paul Merson, jika Luis Diaz dan Diogo Jota atau penyerang Liverpool fit, Gakpo hanya menjadi pilihan kelima.

“Saat semuanya fit, mereka memiliki Salah, Nunez, Diaz, Jota, Firmino, dan sekarang Gakpo di depan. Tapi hanya tiga yang bisa bermain. Salah dan Nunez akan menjadi starter,” kata Merson.

“Jadi sebelum Anda menyadarinya, Anda memiliki empat striker lain yang mengejar satu atau dua tempat di tim. Mereka tidak akan cedera selamanya,” tambahnya.

“Penandatanganan ini terasa seperti ‘Hentikan Manchester United’, sungguh. United mencoba mendapatkannya dan ini menghentikan mereka untuk melakukannya,” tambahnya.

Artikel ini sudah tayang di detikSport, baca selengkapnya di sini

Menonton video “MU Terpojok Lagi, Cody Tak Bisa Pilih Liverpool
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *