Trent Bauk, Pertahanan Liverpool Dicap ‘Mickey Mouse’

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Trent Bauk, Pertahanan Liverpool Dicap ‘Mickey Mouse’

Liverpool

Pertahanan Liverpool dinilai buruk hingga ditertawakan ‘Mickey Mouse’. Trent Alexander-Arnold menjadi kambing hitam.

Liverpool tumbang di tangan Arsenal pada matchday kesepuluh Premier League akhir pekan lalu. Orang Komunis menyerah 2-3 pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium.

Trent Alexander-Arnold menjadi sosok yang paling disorot dalam pertandingan itu. Ia dinilai ceroboh dalam bertahan sehingga menyebabkan gawang Liverpool kebobolan dua kali sebelum turun minum.

Performa Trent Alexander-Arnold bersama Liverpool sejak awal musim ini bisa dikatakan buruk. Ia sering tertinggal saat bertahan, hingga sektor pertahanan yang ia jaga menjadi sasaran eksploitasi lawan.

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara, menjadi salah satu yang mengkritik Trent Alexander-Arnold. Menurutnya, bek berusia 24 tahun itu membuat pertahanan Liverpool rapuh.

“Bisakah kita berbicara tentang seberapa buruk pertahanan Liverpool? Mereka benar-benar berantakan. Ini Mickey Mouse,” kata O’Hara BicaraOLAHRAGA.

“Jika saya bermain sekarang dan melawan Liverpool, hal pertama yang akan dikatakan manajer kepada Anda adalah ‘serang bola dari kiri’. Lawan satu lawan satu dengan Trent karena dia [bertahan] seperti pemain League One, meskipun dia bermain di Liga Champions.”

Secara defensif dia ada di mana-mana. Berantakan sekali. Gol kedua – kemana dia pergi? Dia seperti Bambi di atas Es [bahasa slang Inggris yang berarti tidak tahu apa-apa],” ungkap O’Hara tentang Trent Alexander-Arnold.

(teluk/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *