Tuan Rumah Piala Dunia 2022, Qatar Pamerkan Mural Hadits Nabi Muhammad

oleh -23 Dilihat

Soccernesia.com – Tuan Rumah Piala Dunia 2022, Qatar Pamerkan Mural Hadits Nabi Muhammad

TEMAN Islampos, Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Sebagai negara berpenduduk mayoritas Muslim, Qatar juga memanfaatkan kesempatan ini sebagai kesempatan untuk memperkenalkan budaya dan ajaran Islam kepada pengunjung yang datang dari seluruh dunia.

Qatar menempatkan mural di dinding besar yang menampilkan hadits Nabi Muhammad. Mural tersebut terdapat di beberapa titik kota.

Mural hadits Nabi ini tidak hanya ditulis dalam bahasa Arab, tetapi juga diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, sehingga memudahkan wisatawan asing untuk memahaminya.

BACA JUGA: Unik dan Menarik, Inilah 16 Fakta Piala Dunia Sepanjang Sejarah

Dikutip dari Twitter Doha News @dohanewsAda beberapa mural yang dipasang di berbagai jalan di Qatar. Salah satunya berkaitan dengan perintah untuk berbuat baik, yaitu, “Semua perbuatan baik adalah sedekah.”

Ada juga mural hadits Nabi lainnya yang berbunyi, “Jauhi neraka meskipun hanya dengan (sedekah) kurma, jika tidak menemukan sesuatu (untuk bersedekah), maka cukup dengan kata-kata yang baik. “

Hadits Nabi tentang mencintai sesama juga ditampilkan dalam mural ini, yaitu: “Barangsiapa tidak mencintai, tidak akan dicintai.”

BACA JUGA: 13 Fakta Menarik Piala Dunia 2022 Qatar

Piala Dunia akan digelar mulai 20 November hingga 18 Desember 2022. Qatar sebagai tuan rumah telah mengeluarkan dana puluhan miliar dolar AS untuk memfasilitasi ajang bergengsi yang digelar di negara tersebut.

Qatar adalah negara Arab pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia. Di Piala Dunia 2022, akan ada 32 negara yang mengikuti. Enam di antaranya merupakan negara mayoritas Muslim, mulai Qatar, Tunisia, Senegal, Maroko, Iran, hingga Arab Saudi. []

SUMBER: DOHA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *