Turnamen Piala Bupati Solok 2022 Diyakini Semarak

oleh -27 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Turnamen Piala Bupati Solok 2022 Diyakini Semarak

SOLOK, KP – Turnamen Piala Bupati Solok 2022 diyakini akan meriah dan menghibur bagi masyarakat Kabupaten Solok.

“Saya optimis turnamen ini akan berjalan semarak dan menjadi kompetisi prestisius bagi para pesepakbola di Kabupaten Solok,” kata ketua panitia Sofriwandy NR didampingi wakil ketua panitia Mawardi, sekretaris Miler Krisdoni dan bendahara Zulfa Zetya, Minggu (23/10).

Menurut dia, turnamen tersebut akan digelar pada Jumat (4/11), di Gelanggang Olahraga Pourku Tabiang, Batu Batupang, Koto Baru. Saat ini, seluruh kecamatan di Kabupaten Solok telah menyiapkan tim terbaiknya untuk berlaga di ajang tersebut.

“Untuk menyukseskan penyelenggaraan turnamen, panitia bersama Dinas PUPR, DLH, Satpol PP, dan Bagian Umum Pemkab Solok sudah memperbaiki GOR sejak awal September lalu,” ujar pria yang akrab disapa. tongkat

Ia menjelaskan, GOR Batupang sudah lama tidak digunakan. Sehingga hampir setiap bagian mengalami kerusakan. Oleh karena itu, turnamen Solok Regent Cup sengaja digelar di Stadion Batu Batupang untuk menghidupkan kembali GOR dengan berbagai pembenahan.

Wandy menambahkan, pemain yang akan mengikuti turnamen tersebut harus berasal dari kecamatan setempat dan merupakan hasil seleksi dari pemain nagari, kelahiran maksimal 1 Januari 2003 atau U-19 dan ditambah tiga pemain senior.

Sofriwandy yang juga Ketua Harian ASKB PSSI Solok menjelaskan, peserta turnamen dibagi menjadi empat grup dengan format setengah kompetisi. “Juara grup dan runner-up akan maju ke perempat final,” katanya.

Rencananya pada opening ceremony akan ada hiburan musik dari Dinas Pariwisata, drum band, wave dance, dan pelepasan balon ke udara. (lemah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *