Umtiti Mencari Kedamaian di Lecce

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Umtiti Mencari Kedamaian di Lecce

Lecce

Samuel Umtiti tidak masalah bermain di klub setingkat Lecce. Umtiti mengaku kini lebih tenang usai kerusuhan di Barcelona.

Umtiti adalah salah satu pemain Barcelona yang tersingkir dari tim musim panas lalu. Sejak kedatangan Xavi Hernandez, Umtiti hanya bermain sekali musim lalu.

Cedera ligamen lutut setelah Piala Dunia 2018 memang merusak karier Umtiti karena ia rata-rata hanya bermain 16 pertandingan per musim selama empat tahun terakhir.

Kepergian Umtiti dari Barcelona tak berjalan mulus karena terpaksa hengkang. Pasalnya, Barcelona memang perlu menjual banyak pemain demi melonggarkan tagihan gaji di tengah krisis finansial.

Umtiti yang awalnya bersikeras tidak mau dipotong gajinya akhirnya melunak. Bahkan setelah menandatangani kontrak baru, Umtiti memilih untuk menerima lamaran Lecce sebagai pemain pinjaman sepanjang musim 2022/2023.

Kepindahan Umtiti ke Lecce memang patut dipertanyakan karena klub tersebut baru saja dipromosikan ke Serie A. Dengan kualitas Umtiti, ia masih bisa bermain di klub-klub besar. Tapi Umtiti tidak mempermasalahkannya.

“Setelah apa yang saya lalui di Barcelona, ​​saya butuh kedamaian dan ketenangan. Lecce adalah solusi terbaik, karena senang tinggal di kota ini, kondisi di sini sangat mendukung saya untuk memulai semuanya dari awal. banyak tawaran musim panas lalu, tapi hari ini saya pastikan ini adalah keputusan terbaik,” kata Samuel Umtiti dalam Sepak Bola-Italia.

Samuel Umtiti hanya bermain sekali musim ini dan lebih sering berada di bangku cadangan. Dengan kondisi fisik yang lebih baik, Umtiti yakin bisa tampil lebih baik.

“Saya datang ke Lecce secara mental lebih siap menghadapi tantangan setiap hari. Saya menjalani itu di Barcelona setiap hari, karena saya bermain dengan para juara.”

“Sayangnya, beberapa masalah fisik menyulitkan saya. Tidak mudah untuk kembali, tetapi saya memilih untuk memulai lagi dengan Lecce dan pertama-tama saya ingin mempertahankan Giallorossi.”

Tonton video”Xavi: Barcelona bukan favorit juara Liga Europa, tapi Sevilla
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/mentah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *