Undian Putaran Keempat Carabao Cup: Manchester City akan menghadapi Liverpool

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com – Undian Putaran Keempat Carabao Cup: Manchester City akan menghadapi Liverpool

TEMPO.CO, Jakarta – Undian babak keempat (16 babak) Carabao Cup yang dilakukan pada Jumat pagi, 11 November 2022 menghasilkan satu pertandingan besar. Juara bertahan Liverpool akan menghadapi Manchester City.

Liverpool tidak dalam performa terbaiknya saat ini. Mereka tampil ceroboh di Premier League. Di Piala Liga ini, mereka harus melalui adu penalti untuk menyingkirkan tim divisi dua, Derby County.

Bagi Man City, yang telah memenangkan empat dari lima Piala EFL terakhir, hasil imbang berarti mereka harus bekerja ekstra keras lagi. Di babak sebelumnya, The Citizens juga harus menghadapi Chelsea.

Manchester City akan menjadi tuan rumah pertemuan dengan Liverpool nanti. Mereka perlu waspada meski kubu lawan terus tampil tidak konsisten. Satu-satunya kekalahan City di semua kompetisi musim ini adalah melawan Liverpool, dengan gol telat Mohamed Salah memberi mereka kemenangan 1-0 di Liga Inggris bulan lalu.

Sementara itu, Manchester United, yang baru saja mengalahkan Aston Villa 4-2 di Old Trafford, Jumat, akan menjamu tim divisi dua Burnley. Newcastle United menjamu Bournemouth, sedangkan Leicester City akan bermain di markas MK Dons.

Hasil Undian Putaran Keempat Carabao Cup:
Wolves vs Gillingham
Southampton vs Lincoln City
Blackburn Rovers vs Nottingham Forest
Newcastle United vs Bournemouth
Manchester City vs Liverpool
Manchester United vs Burnley
MK Dons vs Leicester City
Charlton Athletic vs Brighton and Hove Albion.

Laga babak keempat Carabao Cup ini akan berlangsung pada 19 Desember 2022.

REUTERS

Baca Juga: Laporan Pertandingan Manchester United vs Aston Villa di Carabao Cup, Skor 4-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *