Unggahan yang menyentuh Neymar setelah juaranya kalah dalam pemilihan presiden Brasil

oleh -48 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Unggahan yang menyentuh Neymar setelah juaranya kalah dalam pemilihan presiden Brasil

Paris

Pahlawan Neymar dalam pemilihan presiden Brasil, Jair Bolsonaro, akhirnya kalah. Striker Paris Saint-Germain itu membuat postingan yang mengharukan.

Pemilihan presiden Brasil telah diadakan sejak awal bulan, dengan dua tokoh bersaing. Petahana Jair Bolsonaro sedang ditantang oleh Luiz Inacio Lula da Silva atau Lula da Silva.

Pada Minggu (30/10/2022), hasil akhir pemilu diumumkan. Lula da Silva memenangkan perlombaan, setelah memenangkan 50,9 persen suara, mengalahkan Bolsonaro, yang meraih 49,1 persen suara.

Kekalahan Bolsonaro membuat Neymar menjadi sorotan. Pasalnya, penyerang timnas Brasil tersebut merupakan pendukung sosok dari sayap kanan pemerintah Brasil.

Kedekatan Neymar dan Bolsonaro terlihat jelas menjelang pemilihan. Striker PSG itu sempat membuat video dukungan untuk Bolsonaro di media sosialnya.

Setelah hasil pemilihan presiden dirilis dan Jair Bolsonaro kalah, Neymar angkat bicara. Melalui Instagram-nya, ia membuat unggahan yang berisi foto dirinya memegang bendera Brasil dan caption berupa doa dan harapan.

“Semoga kehendak-Mu jadi, Tuhan,” tulisnya.

Ayahnya, Neymar Sr, kemudian membalas postingan tersebut. “Tuhan, negara, keluarga, dan kebebasan. Terima kasih telah menjadi seperti ini, karena dilahirkan seperti ini, dengan keberanian dan keyakinan. Keluarga dan teman-teman kami sangat bangga padamu,” kata Neymar Sr.

Neymar adalah segelintir pesepakbola yang mendukung Jair Bolsonaro, yang kerap berkampanye lewat sepak bola. Lucas Moura, pemain Tottenham Hotspur, juga mendukung Bolsonaro.

Tonton video”Lula da Silva mencopot Jair Bolsonaro dari jabatan Presiden Brasil
[Gambas:Video 20detik]
(yna/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *