Unik, 5 Hewan Peramal Paling Populer di Piala Dunia

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Unik, 5 Hewan Peramal Paling Populer di Piala Dunia

Liputan6.com, Jakarta – Piala Dunia 2022 sudah di depan mata. Pemain top dari seluruh dunia akan tampil di turnamen yang akan berlangsung di Qatar dari 20 November hingga 18 Desember 2022.

Para pecinta sepak bola tentu berharap tim idolanya bisa menjuarai kejuaraan ini. Namun, seperti pepatah ‘bola itu bulat’, pertandingan sepak bola selalu sulit diprediksi hasil akhirnya.

Apalagi di Piala Dunia. Sebuah tim bertabur bintang sering kalah dari tim peer-to-peer. Kemenangan yang sudah di depan mata beberapa kali bahkan berubah menjadi kekalahan hanya dalam hitungan menit.

Tapi, sebenarnya sangat menyenangkan menonton Piala Dunia. Jantung berdebar-debar sepanjang pertandingan.

Nah, sulitnya memprediksi hasil akhir pertandingan tersebut ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi para peramal. Di setiap edisi, mereka bersaing untuk memprediksi tim pemenang sebelum pertandingan dimulai.

Menariknya, peramal di Piala Dunia tidak hanya berwujud manusia. Dalam penyelenggaraan Piala Dunia, beberapa hewan juga dilibatkan untuk memprediksi hasil turnamen besar tersebut.

Entah kebetulan atau tidak, beberapa prediksi hewan ini tepat sasaran. Ini membawa seluruh dunia untuk fokus pada hewan-hewan ini. Mereka menjadi populer di Piala Dunia tahun demi tahun. Selain pandai membaca prediksi, ada juga yang terkenal dengan cara atau metode unik yang digunakan hewan-hewan ini untuk memprediksi hasil permainan.

Lantas, hewan apa saja yang ikut memprediksi hasil pertandingan Piala Dunia? Yuk, intip deretan hewan populer yang sudah memprediksi pertandingan Piala Dunia berikut ini!

1. Farah-Falcon

Farah si Falcon mengambil tongkat estafet dari peramal hewan untuk Piala Dunia 2018 Rusia. Dua bendera akan dipersembahkan di hadapannya. Kemudian Farah akan terbang menuju bendera yang akan menjadi pemenangnya. Sayangnya, prediksi Farah tidak tepat di semifinal pertama Prancis versus Belgia. Farah memilih mendarat di bendera tim Belgia. Hasil pertandingan mengumumkan bahwa Prancis yang memenangkan pertandingan 1-0 atas Belgia.

Berita Video, Andre Ayew, Kapten dan Ujung Tombak Timnas Ghana di Piala Dunia 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *