Untuk berpartisipasi di Piala Dunia 2022, Duta Besar PBB turun tangan! Kirim surat ke FIFA untuk memenangkan Piala Dunia 2006 untuk bermain

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com – Untuk berpartisipasi di Piala Dunia 2022, Duta Besar PBB turun tangan! Kirim surat ke FIFA untuk memenangkan Piala Dunia 2006 untuk bermain

soccernesia.com – Untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia 2022, Duta Besar PBB turun tangan! kirim surat ke FIFA agar Juara Piala Dunia 2006 bisa terlaksana juga.

Pemenang Piala Dunia 2006, yakni Italia, yang sebelumnya akan absen pada Piala Dunia 2022 pada November, diminta mengikuti turnamen Piala Dunia 2022 oleh Duta Besar PBB, Paolo Zampoli.

Duta Besar PBB, mengirim surat ke FIFA, meminta agar Iran diganti dengan Italia.

Baca Juga: Qatar Hentikan Tes Covid-19, Saksikan Piala Dunia 2022 Tak Punya PCR dan Antigen?

Paolo Zampoli percaya bahwa keputusan untuk mendiskualifikasi Iran dan memasukkan Italia untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia 2022 akan menumbuhkan citra positif bagi FIFA.

Padahal, Iran sudah mengamankan satu tempat di putaran final Piala Dunia 2022. Sayangnya, berbagai tekanan meminta untuk menendang Iran terus bermunculan.

Zampoli mengirimkan surat kepada presiden FIFA, yakni Gianni Infantino. Untuk menghapus Iran dari Piala Dunia. Hal ini dikarenakan aksi militer Iran yang menggunakan senjata mematikan.

Dan, menurutnya, Gli Azzuri (pemain Italia) pantas mendapatkannya, karena dia berada di peringkat tertinggi FIFA untuk negara yang gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Paling Beda Dari Tim Lain! Begini Persiapan Jerman Jelang Piala Dunia 2022, Hingga Rekrut Tenaga Ahli di Bidang Ini

“Dunia menuntut agar tindakan kepemimpinan Anda segera mendiskualifikasi Iran dari Piala Dunia. Anda, bersama dengan Perdana Menteri Boris Johnson, mengambil sikap menentang Liga Super,” tulis duta besar PBB, dikutip dari Lama Football Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *