Upacara Hari Santri Nasional 2022, Enos: “Dalam Sejarah, Peran Santri Begitu Besar”

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Upacara Hari Santri Nasional 2022, Enos: “Dalam Sejarah, Peran Santri Begitu Besar”



Tampilan Postingan:
6

Reformasiaktual.com // OKU TIMUR- Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, ST bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Santri Nasional 2022 yang diadakan di Lapangan Sepakbola Desa Jatimulyo, Kecamatan Belitang Madang Raya, Sabtu 22 Oktober 2022.

Upacara Hari Santri Nasional dihadiri oleh para ulama dan pimpinan pondok pesantren di OKU Timur, Ketua OPD, Camat, Kabag, dan Kades Sidomulyo. Sebagai peserta, hadir mahasiswa dari perwakilan Ponpes, Banser, Nahdlatul Ulama (NU), serta mahasiswa dan mahasiswa.

Sejumlah kegiatan digelar selama Hari Santri di OKU Timur tahun ini, mulai dari Lalaran Akbar, Upacara Hari Santri, Karnaval 10.000 Santri, Pembagian Doorprize dan Hiburan, Pertunjukan Santri, Istighotsah dan Gebyar Sholawat, dan Mayoran Akbar.

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, ST atas nama dirinya dan pemerintah mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional 2022. Beliau juga mendukung Santri yang berdaya untuk menjaga Martabat Manusia, sesuai dengan tema peringatan tahun ini.

“Sejarah bangsa tidak lepas dari peran Santri yang diukir dengan tinta emas. Di tengah tantangan baru disrupsi digital, ketidakpastian global, isu iklim dan dekadensi moral, santri memiliki potensi besar untuk kemajuan negara,” kata Bupati Enos.

Krishna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *