Upacara Penutupan Turnamen Kiyam Desa Bakaran Batu

oleh -24 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Upacara Penutupan Turnamen Kiyam Desa Bakaran Batu

Sumatrapost.co | Deli Serdang- Turnamen bola kiyam yang digelar karang taruna desa Bakaran Batu 02 Oktober 2022 lalu dalam memperebutkan piala Kepala Desa, kini resmi ditutup.

Penutupan turnamen bola kiyam ini digelar di lapangan XL yang berlokasi di jalan dusun satu, Medan Batang Kuis, Minggu (30/10/2022).

Turnamen bola kiyam ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar pemuda desa Bakaran Batu sekaligus mencari bibit-bibit baru olahraga khususnya di bidang sepak bola.

Dalam sambutannya, Camat Batang Kuis Rio Lakadewa menyampaikan melalui Kepala Desa Bakaran Batu, Muslim Susanto mengatakan,

“Semoga amalan atau kegiatan yang dilakukan Karang Taruna Desa Bakaran Batu ini dapat berjalan terus menerus demi terwujudnya nilai-nilai positif bagi masyarakat khususnya generasi muda,” ujarnya.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai langkah awal dalam mengembangkan segala macam kegiatan lain seperti kegiatan di bidang agama dan seni,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Bakaran Batu Muslim Susanto menyampaikan apresiasi kepada karang taruna dan seluruh panitia yang telah menggelar kegiatan positif khususnya di bidang olahraga.

“Kegiatan ini memiliki tujuan yang positif, terutama bagi anak-anak, pemuda dan pemuda di desa kami. Harapan saya dengan adanya acara ini, karang taruna desa Bakaran Batu dapat melahirkan bibit-bibit atlet di bidang olahraga khususnya sepak bola. mungkin, potensinya ada di desa ini,” kata kepala desa dengan senyum khasnya.

Hadir juga di acara ini. Kepala Desa Bakaran Batu, Muslim Susanto, bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua Karang Taruna Desa Bakaran Batu Asnawi Sitompul, Ketua IPK (Gerakan Pemuda Ansor) Batang. Dan tokoh masyarakat.

(4211ARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *