Update Klasemen Medali XIV Provinsi Jawa Barat 2022 Hari Ini, Kota Bandung Kini Pimpin Pergeseran di Bekasi

oleh -23 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Update Klasemen Medali XIV Provinsi Jawa Barat 2022 Hari Ini, Kota Bandung Kini Pimpin Pergeseran di Bekasi

DESKJABAR – Inilah update klasemen perolehan medali Porprov XIV Jabar 2022 hari ini Jumat tanggal 22 November s/d 20.00 WIB, Kota Bandung kini memimpin pergeseran posisi Kabupaten Bekasi.

Keberhasilan Kota Bandung memimpin klasemen perolehan medali di Provinsi Jawa Barat 2022 setelah menambah tiga medali emas yang disumbangkan oleh atlet dayung, loncat indah, dan binaraga.

Dengan tambahan medali emas tersebut, Kota Bandung berhasil mengumpulkan 7 medali emas, 5 perak, dan 10 perunggu. Menggeser posisi Kabupaten Bekasi yang turun ke peringkat kedua dengan raihan 6 emas, 4 perak, dan 6 perunggu.

Baca Juga: Sepak Bola Provinsi Jawa Barat XIV 2022 Hari Ini, Kota Bandung vs Tasikmalaya, Butuh Seri untuk Maju ke Babak Selanjutnya

Tiga medali emas yang diraih Kota Bandung dari cabang olahraga loncat indah disumbangkan oleh pasangan Rohmat/Rangga Fakhrudin yang tampil di papan sinkro 3 meter putra.

Sedangkan perak diraih Zulfikar Wirafebrian Rifai/Azryl Ervandha Permana dari Kabupaten Tasikmalaya, sedangkan duet perunggu diraih Varrel Bahtiar Anggara/Diaz Muhammad Ahza dari Kabupaten Sukabumi.

Dari cabang olahraga dayung, pasangan Rifqi Harits Taufiqurrahman dan Rafiq Wijdan Yasir menyumbangkan medali bagi Kota Bandung di Provinsi Jawa Barat 2022.

Baca Juga : Profil Ceu Edoh Preman Pensiun 7 Nama Asli Nining, Ini Dia Latar Belakang, Biodata dan Kisah Hidupnya

Duet Rifqi/Rafiq menjadi yang tercepat saat berlaga di nomor dayung Rowing Light Weight Double Scull (LM2X) putra.

Rifqi dan Rafiq mampu menyingkirkan pesaing mereka. Medali perak menjadi milik atlet Kabupaten Bandung atas nama M. Bintang Al Ghiffari/Budi Darmawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *