Update Piala Dunia 2022: Anehnya, Tim Nasional Inggris berniat melanggar aturan FIFA

oleh -32 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Update Piala Dunia 2022: Anehnya, Tim Nasional Inggris berniat melanggar aturan FIFA

Jelang Piala Dunia 2022, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) membuat keputusan mengejutkan. REUTERS-Andreas Gebert

soccernesia.com – Berikut update berita jelang Piala Dunia 2022, di mana Federasi Sepak Bola Inggris (FA) membuat keputusan mengejutkan.

Pasalnya, FA telah mengumumkan bahwa, mereka akan berniat melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA).

Meski tahu akan ada konsekuensinya, FA memutuskan bahwa kapten Inggris Harry Kane akan mengenakan ban lengan berwarna pelangi.

Hal ini dimaksudkan untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap kelompok LGBT di ajang bergengsi internasional, Piala Dunia 2022.

Peluncuran dari sport.esInggris menjadi negara kesembilan di Eropa yang melakukannya di Piala Dunia akhir tahun ini.

Selain itu, maksud dan tujuan The Three Lions adalah melakukan hal ini sebagai langkah inisiatif memerangi perilaku diskriminatif terhadap suatu kelompok.

Namun, tim besutan Gareth Southgate tidak sendirian. Karena Wales, Jerman, dan Prancis telah memutuskan untuk mengambil langkah yang sama.

Di sisi lain, FIFA tidak mengizinkan keputusan yang diambil oleh beberapa negara yang mendukung kelompok LGBT.

Sehingga, tentunya beberapa tim nasional yang sudah mengambil keputusan terancam sanksi dari FIFA.

Meski demikian, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) telah berkomitmen untuk terus mendukung Gerakan LGBT. Dan, Harry Kane juga mengomentari hal ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *