Ups! Fan Tim Nasional Spanyol yang Berjalan ke Qatar Diduga Dipenjara di Iran

oleh -54 Dilihat

Soccernesia.com – Ups! Fan Tim Nasional Spanyol yang Berjalan ke Qatar Diduga Dipenjara di Iran

Jakarta

Seorang suporter timnas Spanyol, Santiago Sanchez, diduga dipenjara di Iran. Dia menuju ke Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022 dengan berjalan kaki.

Piala Dunia 2022 di Qatar akan digelar mulai pertengahan November. Sanchez memiliki caranya sendiri untuk sampai ke Qatar.

Tapi, tiba-tiba dia menghilang. Keluarga tidak lagi mendapat kabar tentang perjalanannya menonton Piala Dunia 2022 secara langsung.

Reuters mengatakan tuduhan itu muncul berdasarkan foto terakhir Sanchez yang dikirim ke keluarganya. Pria itu mengirimkan foto pada 1 Oktober saat berada di perbatasan Irak-Iran dengan tulisan, “Enter to Iran”.

Beberapa media Spanyol mengatakan Sanchez ditangkap oleh otoritas Iran. Orang tua Sanchez, yang tinggal di Madrid, juga mencurigai putra mereka mungkin telah ditangkap oleh polisi setempat.

“Ada kemungkinan 99 persen bahwa dia berada di penjara di Iran, tetapi kedutaan (Spanyol) mengatakan kepada putri saya untuk tidak membagikan berita sampai mereka masuk penjara dan mendapatkan izin dari pemerintah Iran,” kata Celia, ibu Sanchez.

Polisi telah memanggil orang tua Sanchez untuk memberikan bukti catatan gigi, barang-barang pribadi, seperti sikat gigi dan foto tato Santiago untuk dikirim ke Interpol.

Kementerian Luar Negeri Spanyol juga mengkonfirmasi Sanchez berada di Iran dan kedutaan besarnya di Teheran segera mencari informasi tentang keberadaannya dan memberinya bantuan.

“Kedutaan akan melakukan kontak permanen dengan pihak berwenang Iran sejak diberitahu tentang hilangnya Sanchez,” kata kementerian luar negeri Spanyol dalam sebuah pernyataan.

Tonton video”BTS Dikabarkan Akan Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022
[Gambas:Video 20detik]
(perempuan/perempuan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *