Usai berangkat ke Turki, Timnas Indonesia mulai melirik Piala Dunia U-20 2023

oleh -33 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Usai berangkat ke Turki, Timnas Indonesia mulai melirik Piala Dunia U-20 2023

Perayaan gol pemain timnas U-20 Indonesia ke gawang Timor Leste pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

soccernesia.com – Timnas U-20 Indonesia berangkat ke Turki untuk melaksanakan training camp (TC) di Eropa. Mereka juga akan mengunjungi Spanyol nanti.

Dua negara Eropa, Turki dan Spanyol, diketahui menjadi tujuan pemusatan latihan Timnas U-20 Indonesia dalam rangka persiapan Piala Dunia U-20 2023 di Tanah Air.

Timnas U-20 berangkat ke Eropa dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu (14/10/22) malam WIB. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram resmi PSSI.

“Tim U-20 sudah sampai di Bandara Soekarno-Hatta, dan bersiap terbang ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan persiapan Piala Dunia U-20 dan Piala Asia U-20 (2023),” tulis PSSI.

Di grup tersebut, pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong membawa 34 pemain, termasuk wonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinand.

Sebelumnya, Timnas U-20 Indonesia sempat menjalani latihan di Jakarta selama beberapa hari, sambil menunggu proses visa pemain selesai.

Timnas U-20 Indonesia terus dilatih agar bisa tampil maksimal di Piala Dunia U-20 2023, seperti yang diarahkan oleh Ketua Umum PSSI Iwan Bule beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan, Indonesia sebagai tuan rumah diharapkan sukses tidak hanya dalam pelaksanaan, tetapi juga dalam prestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *