Usai Timnas Indonesia U-20 Lepas ke Eropa, Iwan Bule: Jangan Lakukan Hal-Hal Aneh!

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Usai Timnas Indonesia U-20 Lepas ke Eropa, Iwan Bule: Jangan Lakukan Hal-Hal Aneh!

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan langsung melepas Timnas Indonesia U-20 yang memiliki training camp (TC) di Eropa.

soccernesia.com – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan melepas langsung Timnas Indonesia U-20 yang memiliki training camp (TC) di Eropa.

Dalam kesempatan tersebut, Mochamad Iriawan menitipkan nasehatnya kepada skuad Garuda Muda.

Timnas U-20 Indonesia telah kembali ke pemusatan latihan di Eropa. Dua negara, Turki dan Spanyol, menjadi tujuan Timnas Indonesia U-20.

Keberangkatan Timnas U-20 Indonesia dibagi menjadi dua grup. Batch pertama yang sebagian besar diisi pemain dan tim pelatih sudah mendarat di Turki.

Sedangkan grup kedua menyusul hari ini dan hanya menyisakan 6 pemain dan tim dokter.

Dalam kesempatan ini, Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI berharap para pemain Timnas U-20 Indonesia bisa menjaga diri selama berlatih di Eropa.

“Saya ingin selama mereka memiliki kamp pelatihan di Turki dan Spanyol, mereka bisa menjaga diri mereka sendiri,” kata Iriawan.

“Ikuti arahan pelatih dan jangan melakukan hal-hal aneh yang bisa mencoreng tim dan bangsa Indonesia secara keseluruhan,” tambah pria yang kerap disapa Iwan Bule ini.

Iriawan juga berharap selama dua bulan di Turki dan Spanyol, skill dan mentalitas para pemain bisa diasah.

Pasalnya, selain menjalani pemusatan latihan, mereka juga akan menghadapi tim-tim dari negara tangguh yang juga akan mengikuti Piala Dunia U-20 di Indonesia tahun depan.

”Saya harap begitu. Kita harus memahami bahwa di Piala Dunia U-20, kita akan menghadapi tim-tim kuat. Makanya kita harus siap,” imbuh Iriawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *