Vinicius Junior jelang Piala Dunia 2022: Terbaik Prancis

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com – Vinicius Junior jelang Piala Dunia 2022: Terbaik Prancis

Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Real Madrid Vinicius Junior memberikan pujian kepada tim nasional Prancis di depan Piala Dunia 2022 di Qatar, 20-18 November.

Vinicius menilai Prancis yang merupakan juara bertahan merupakan tim terbaik saat ini.

“Saya pikir Prancis adalah yang terbaik saat ini. Tetapi di Piala Dunia itu bisa berubah dan ada banyak tim di sana yang memiliki peluang bagus untuk menang. Argentina melakukannya dengan baik, Brasil, Inggris, Jerman… tim kuat di Piala Dunia ini dan Brasil bisa memenangkannya,” kata Vinicius.

Vinicius sangat antusias menyambut Piala Dunia pertamanya. Pemain sayap berusia 22 tahun itu yakin Selecao memiliki tim yang siap bersaing memperebutkan trofi paling bergengsi di dunia.

Tentu saja, ibu kotanya adalah skuat yang mumpuni dan Vinicius merasa tim yang dirancang Tite memenuhi persyaratan tersebut.

“Ini akan menjadi Piala Dunia yang sangat spesial bagi saya dan semua orang dengan harapan tinggi untuk Brasil. Setelah sekian lama, memiliki tim yang kuat penting bagi kami,” katanya.

Sejak terakhir kali mereka menang pada 2002, Brasil berjuang keras untuk mengembalikan namanya menjadi yang terbaik. Sebagai tuan rumah, Brasil sebenarnya bisa menembus semifinal namun justru mengalami kekalahan memalukan 1-7 dari Jerman di depan publik sendiri.

Vinicius sendiri diharapkan menjadi salah satu pemain kunci Brasil di Piala Dunia 2022. Pemain yang kini menjadi pemain kunci di Madrid itu akan bergandengan tangan dengan Neymar untuk membantu Brasil mengangkat trofi Piala Dunia keenam di Qatar.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *