Wakil Bupati dan Forkopimda Asahan Ikut Lomba Senam Massal dan Persahabatan

oleh -24 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Wakil Bupati dan Forkopimda Asahan Ikut Lomba Senam Massal dan Persahabatan

mengasahTuntasOnline.com – Kegiatan senam massal rutin dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Asahan setiap bulan pada hari Jumat pertama yang diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan masyarakat Kabupaten Asahan bertujuan untuk membudayakan hidup sehat dengan berolahraga.

“Kegiatan rutin ini merupakan kampanye Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mengajak masyarakat gemar berolahraga, sehingga masyarakat dapat menjaga kesehatan, kebugaran jasmani dan menjadi gaya hidup masyarakat Kabupaten Asahan,” ujar Wakil Bupati Asahan usai mengikuti kegiatan tersebut. dalam senam massal di halaman Kantor Pelayanan Pemuda. , Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Asahan, Jumat (11/4/2022).

Wakil Bupati Asahan juga menyampaikan bahwa kegiatan senam massal ini akan terus dilakukan setiap bulannya, karena membuat masyarakat Kabupaten Asahan sehat menjadi salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Mari berolahraga, sehatkan tubuh kita, agar terhindar dari resiko penyakit. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”, kata Wapres menutup pembicaraan.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola persahabatan antara Forkopimda dengan Kejaksaan Negeri Asahan yang dimainkan dengan baik oleh kedua tim.

Kedua tim saling bertukar gol hingga menit akhir pertandingan, dengan skor akhir 4-3 untuk kemenangan tim Forkopimda Asahan. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan dan Kajari Asahan menyumbangkan gol dari Tim Forkopimda Asahan yang pada kesempatan itu dikawal kiper Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si yang merupakan Wakil Bupati Asahan. .
(UBI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *