Walikota Irsan Efendi Buka Turnamen Sepak Bola Piala PS SMP Negeri 5 Padang Sidempuan

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Walikota Irsan Efendi Buka Turnamen Sepak Bola Piala PS SMP Negeri 5 Padang Sidempuan



Tampilan Postingan:
6

Reformasiaktual.com//PADANG SIDEMPUAN- Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM meresmikan turnamen sepak bola perebutan piala Persatuan Sepak Bola (PS) tingkat Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Padang Sidempuan, di lapangan sepak bola SMAN 3 Padang Sidempuan, Selasa (4/10/2022).

Pembukaan turnamen dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Sidempuan M. Luthfi Siregar, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Ali Hotman Hasibuan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Islahuddin Nasution S.Sos, Kepala PSSI Padang Sidempuan Kepala SMPN 5 Padang Sidempuan sebagai Jamali Rangkuti S.Pd, para guru dan undangan lainnya.

Di awal acara, Kepala SMP Negeri 5 Padang Sidempuan selaku ketua panitia Jamali Rangkuti S.Pd melaporkan bahwa untuk turnamen sepak bola Piala II Piala II PS SMPN 5 tahun 2022, 16 tim setingkat SMP yang berlangsung selama satu bulan penuh (3 sampai dengan 31 Oktober 2022).

Terima kasih kepada Walikota Padang Sidempuan yang telah bersedia hadir untuk membuka turnamen sepak bola dan diharapkan melalui turnamen ini akan terjalin silaturahim antar sekolah di Tapanuli Selatan (Tabagsel) dan akan muncul bibit-bibit pesepakbola handal dari Tabagsel,” kata Jamali.

Sementara itu, Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH. MM meminta seluruh pemain dan suporter untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas agar sepak bola di Kota Padang Sidempuan tidak cedera.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *