Walikota Sidempuan Buka Turnamen Sepak Bola Piala SMPN 5

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Walikota Sidempuan Buka Turnamen Sepak Bola Piala SMPN 5

Padang Sidempuan, Kicaunews.com – Kick off Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menandai pembukaan turnamen sepak bola PS SMP Negeri 5 PS Cup, Selasa (4/10).

Ketua SMP Negeri 5 selaku ketua panitia, Jamali Rangkuti menjelaskan, untuk turnamen sepak bola Piala II Piala II SMP Negeri 5 PS 2022 diikuti 16 tim SMP.

Turnamen ini diikuti oleh 16 tim SMP, yaitu 9 dari SMP Negeri dan 3 SMP Swasta dari Kota Padang Sidempuan, 2 SMP dari Tapsel, 1 sekolah dari Paluta, dan 1 sekolah MTsN dari Palas. hari ini hingga 31 Oktober 2022,” jelasnya.

Jamali juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang Sidempuan yang telah bersedia hadir untuk membuka turnamen sepak bola tersebut.

Dalam arahannya, Walikota meminta seluruh pemain dan suporter untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas agar sepak bola di Kota Padang Sidempuan tidak cedera.

“Mari terus menjunjung tinggi sportivitas agar sepak bola di kota Padang Sidempuan tidak cedera seperti yang baru saja terjadi di BRI League 1 antara Arema FC dan Persebaya Surabaya. Ini duka yang mendalam bagi Indonesia, dan menjadi pelajaran bagi kita semua, dia memohon.

Walikota berharap turnamen ini menjadi ajang awal untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola di Kota Padang Sidempuan.

“Turnamen ini merupakan tahap awal untuk menjaring pemain-pemain sepakbola yang baik di Kota Padang Sidempuan, karena ini merupakan salah satu cara untuk mempersiapkan atlet-atlet kita untuk kejuaraan-kejuaraan selanjutnya,” harapnya.

Walikota juga berharap ini menjadi kalender kegiatan turnamen sepak bola tahunan di kota Padang Sidempuan dan panitia diharapkan mensukseskan turnamen ini hingga selesai.

Pada pertandingan perdana beregu SMP Nurul Ilmi VS SMP Negeri 3, hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh SMP Nurul Ilmi dengan skor 5-0. (Syam)

Cetak Ramah, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *