Warga Pontianak Optimis Juara Porprov Kalbar Sepak Bola 2022

oleh -21 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Warga Pontianak Optimis Juara Porprov Kalbar Sepak Bola 2022

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Cabang sepak bola Porprov Kalbar 2022 resmi memasuki babak final. Tim sepak bola Pontianak akan menghadapi tim sepak bola Sambas di Stadion SSA Pontianak pada Sabtu 26 November 2022.

Warga Pontianak, Taufik, yang juga menjadi jawara bagi tim sepak bola Pontianak sejak babak penyisihan, mengaku optimistis tim kebanggaannya bisa juara di final.

“Kami masih optimis Pontianak mampu meraih medali emas di final nanti,” ujarnya.

Dimana ia memprediksi pertandingan akan berlangsung sengit dan tim sepak bola Pontianak mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1.

“Pertandingan pasti akan seru, tapi jika prediksi skor Pontianak menang dengan selisih tipis, skor akan menjadi 2-1,” ujarnya.

• Misi Balas Dendam Sambas Tumbangkan Pontianak di Final Sepak Bola Porprov Kalbar 2022

• Singkawang dan Sintang Gagal ke Final Sepakbola Porprov Kalbar 2022, Tapi Langsung Perunggu

Di sisi lain, ia juga berharap para atlet maupun suporter tetap mengedepankan fair play dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Mudah-mudahan para atlet dan suporter melakukan evaluasi tahun ini agar kedepannya para atlet dan suporter selalu bermain fair,” ujarnya.

Warga lainnya, Firman juga mengaku optimistis pada pertandingan final kompetisi sepak bola Pontianak mampu meraih kemenangan.

“Yang pasti Pontianak menang dengan skor 2-1,” ujarnya.

Ia berharap pada laga final para suporter diperbolehkan masuk untuk menyaksikan secara langsung laga final Pontianak melawan Sambas.

Update Perolehan Medali Porprov Kalbar 2022 pada link berikut : klik TAUTAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *