Wow! 5 Bintang Sepak Bola yang Absen di Piala Dunia Qatar 2022 Karena Cedera

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Wow! 5 Bintang Sepak Bola yang Absen di Piala Dunia Qatar 2022 Karena Cedera

Memuat…

Wow! 5 Bintang Sepak Bola yang Absen di Piala Dunia Qatar 2022 Karena Cedera. Foto: Kolase

JAKARTA Piala Dunia 2022 yang akan dihelat pada 20 November hingga 18 Desember 2022 di Qatar akan menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola. Sayangnya, tidak semua pemain bintang bisa ambil bagian.

Dalam perhelatan sepak bola terbesar dalam empat tahun ini, kemungkinan beberapa pemain top tidak akan bisa bermain untuk negaranya karena cedera.

Baca juga: Ini 5 Stadion Termegah di Qatar Sambut Piala Dunia 2022

Meski absennya para pemain bintang tersebut tidak mengurangi keseruan Piala Dunia 2022, namun tetap akan terasa ada yang kurang, apalagi jika para pemain tersebut bermain untuk tim nasional yang diunggulkan.

Berikut 5 pemain kelas dunia yang absen pada Piala Dunia 2022 di Qatar karena cedera:

1. Calvin Phillips

Wow!  5 Bintang Sepak Bola yang Absen di Piala Dunia Qatar 2022 Karena Cedera

Pemain muda Inggris kemungkinan besar tidak akan bisa memperkuat The Three Lions di Piala Dunia Qatar 2022 nanti mengingat ia harus menjalani operasi bahu baru-baru ini.

Hal ini membuat Gareth Southgate memutar otak untuk mengisi kekosongan di lini tengah mereka. Seperti diketahui, Calvin menjadi salah satu pemain inti di timnas selama 18 bulan terakhir.

Kepiawaiannya juga ditunjukkan di kompetisi Liga Inggris saat memperkuat Manchester City. Ia bahkan menjadi pemain terbaik Premier League musim 2020/2021.

2. Georginio Wijnaldum

Wow!  5 Bintang Sepak Bola yang Absen di Piala Dunia Qatar 2022 Karena Cedera

Sejak Piala Dunia 2014, Georginio Wijnaldum menjadi figur sentral di lini tengah timnas Belanda. Keahliannya dalam bertahan dan menyerang membuatnya menjadi pemain multitalenta.

Sayang, gelandang AS Roma itu harus absen membela The Orange akibat cedera tibia yang retak. Absennya dia tentu menjadi kerugian besar bagi Belanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *