Wow! Baru direkrut musim ini, Juventus dikabarkan siap melepas Angel Di Maria pada Januari mendatang

oleh -30 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Wow! Baru direkrut musim ini, Juventus dikabarkan siap melepas Angel Di Maria pada Januari mendatang

Klub rival Liga Italia (Serie A), Juventus dikabarkan siap melepas rekrutan barunya, Angel Di Maria, pada bursa transfer Januari mendatang.

INDOPSORT.COM – Klub rival Liga Italia (Serie A), Juventus dikabarkan siap melepas rekrutan barunya, Angel Di Maria, pada bursa transfer Januari.

Seperti diketahui, hidung Angel Di Maria sendiri kerap tak terlihat di lapangan saat membela Juventus.

Angel Di Maria harus meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera ringan saat Juventus ditaklukkan Maccabi Haifa, Selasa (22/11/22).

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Juventus, diketahui bahwa Angel Di Maria mengalami masalah pada paha kanannya.

Akibat cedera tersebut, pemain berpaspor Argentina itu harus menjalani masa istirahat selama 20 hari dan membuatnya harus absen dalam beberapa pertandingan Juventus.

Tentu saja ini merupakan kerugian besar bagi Juventus, mengingat Angel Di Maria sendiri memiliki gaji besar saat direkrut dari Paris Saint-Germain (PSG) musim ini.

Beban gaji yang besar tersebut tentunya sejalan dengan ekspektasi Juventus terhadap Angel Di Maria yang memang ingin menjadikan sang pemain sebagai sosok penting di tim.

Tercatat bahwa Angel Maria hanya bermain 7 pertandingan di semua kompetisi bersama Juventus musim ini dan telah absen beberapa kali untuk Bianconerri karena sering cedera.

Menurut laporan dari TuttomercatowebJuventus sendiri dikabarkan bersedia memutus kontrak Angel Di Maria pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Tak hanya itu, Angel Di Maria sendiri juga sempat melontarkan kode terkait di mana ia akan berlabuh setelah menyelesaikan kariernya bersama Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *