Wow! Chelsea Terancam Tak Diperkuat Kepa Arrizabalaga Lawan Dinamo Zagreb

oleh -21 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Wow! Chelsea Terancam Tak Diperkuat Kepa Arrizabalaga Lawan Dinamo Zagreb

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, terancam tidak bisa bermain saat pertandingan Liga Champions melawan Dinamo Zagreb. (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

soccernesia.com – Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga terancam tidak bisa bermain saat pertandingan Liga Champions melawan Dinamo Zagreb.

Seperti diketahui, Chelsea yang kini sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions akan menghadapi laga terakhir penyisihan grup melawan Dinamo Zagreb.

Meski sudah memastikan satu tempat di babak sistem gugur, sepertinya Chelsea masih akan bertarung penuh saat akan bertemu Dinamo Zagreb.

Tentu saja, pelatih Chelsea, Graham Potter, menginginkan skuad terbaiknya agar bisa mendapatkan hasil terbaik di laga tersebut.

Namun, tampaknya, fans The Blues tidak akan melihat kiper andalan Chelsea saat ini, Kepa Arrizabalaga di laga tersebut.

Pasalnya, Kepa Arrizabalaga saat ini tengah mengalami cedera plantar fascia saat Chelsea ditekuk Brighton & Hove Albion beberapa waktu lalu.

Graham Potter sendiri mengungkapkan bahwa apa yang terjadi pada Kepa hanyalah masalah kecil dan akan pulih dalam waktu dekat.

Meski demikian, Graham Potter tetap tak mau gegabah dalam memilih pemain di laga Chelsea melawan Dinamo Zagreb nanti.

Apalagi, laga ini akan menjadi misi balas dendam Chelsea setelah di pekan pertama Grup E dikalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 1-0.

“Masih ada tim yang mencari poin untuk kualifikasi mereka sendiri, jadi dari sudut pandang kami, kami harus mencoba dan memilih tim yang kami pikir bisa memenangkan pertandingan,” kata pelatih Chelsea Graham Potter. BBC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *